Follow Us

Gokil! Kompetisi PUBG Mobile Resmi Digelar di Bandara Soekarno Hatta

Amalia Septiyani - Kamis, 04 April 2019 | 19:00
Main Game PUBG Mobile di Vivo V15 dengan Game Mode 5.0
YouTube

Main Game PUBG Mobile di Vivo V15 dengan Game Mode 5.0

GridGames.ID - Semakin berkembangnya industri game di Indonesia, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar Airport Week Fest 2019 di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pada 4-7 April 2019.

Acara yang sudah dimulai hari ini (4/4) ini tepatnya digelar di area Plaza Terminal 3 domestik.

Dilansir dari laman Kompas.com, Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, para milenial dan keluarga muda akan diajak untuk bertanding dan bergabung pada gelaran event seperti PUBG competition, airmazing race, food bazar, DJ performance, photobooth serta launching millea icon.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Update Beta Versi 0.12.0, Apa Aja Ya Yang Baru?

“Untuk PUBG competition, turnamen ini akan dilaksanakan selama empat hari. Hari pertama dan kedua penyisihan grup, hari ketiga semifinal, sedangkan hari keempat final. Ada hadiah harian yang diperebutkan untuk juara 1 sampai juara 3. Adapun grand prize di hari terakhir,” ujar Febri.

Febri melanjutkan, berbagai kompetisi berbasis online ini mungkin dilaksanakan mengingat semakin mudah dan murahnya internet yang bisa diakses, khususnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Sebenarnya tak hanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja event digital service campaign ini digelar, tetapi serentak di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) II,” lanjutnya.

Poster kompetisi PUBG yang diselenggarakan PT Angkasa Pura II
PT Angkasa Pura II

Poster kompetisi PUBG yang diselenggarakan PT Angkasa Pura II

Ia memaparkan, selain PUBG gelaran airmazing race juga menjadi acara unggulan dalam festival ini. Airmazing race juga dikhususkan untuk 30 perwakilan BUMN atau undangan.

“Air amazing race ini yang kami maksud agar para milenial merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” tuturnya.

Baca Juga : YouTuber PUBG Mobile Ini Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan dari YouTube

Kemudian untuk food baazar, terdiri dari 20 tenant food bazar dengan berbagai makanan ala milenial.

“Sebelum event Airport Week Fest 2019 diakhiri, kami akan melakukan launching millea icon atau millennial airport ambassador. Tentu DJ perform, band perform, street magic serta penampilan pantomim akan melengkapi experience para milenial yang diharapkan menjadi agen perubahan di masyarakat,” pungkas Febri.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kompetisi PUBG hingga Bazar Digelar di Bandara Soekarno-Hatta".

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest