Follow Us

Ini Dia Klasemen dan Prediksi Caster Untuk Top 8 MPL ID Season 3

Amalia Septiyani - Kamis, 04 April 2019 | 20:00
Evos vs Saints Indo MPL ID S3 Week 5 Day 2
GridGames

Evos vs Saints Indo MPL ID S3 Week 5 Day 2

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 sudah memasuki pekan terakhirnya di bulan April.

Dua belas tim yang bertanding pada babak Regular Season memiliki kesempatan untuk meraih posisi terbaiknya untuk menuju babak Play Off yang hanya mengambil beberapa tim teratas klasemen.

Saints Indo berada di posisi 12 klasemen dengan 3 poin dari 9 kali bermain, dengan demikian Saints Indo dipastikan nggak lolos ke babak berikutnya.

Selanjutnya ada The Prime yang berada di posisi 11 dengan 10 poin, dan memiliki selisih 7 poin dari Saints Indo.

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Week 6 Day 2

Klasemen MPL ID Season 3 hingga Week 6

Klasemen MPL ID Season 3 hingga Week 6

Sementara itu ada Onic eSports,SFI Critical, Aerowolf Roxy dan PSG.RRQ yang memimpin klasemen sementara MPL ID Season 3 yang sudah berjalan sampai Week 6 di posisi 1 hingga 4.

Keempat tim tersebut sudah bermain selama 9 kali permainan dan dipastikan bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Lalu ada Louvre, Evos, dan Bigetron Game. ly yang sama-sama sudah bermain sebanyak 10 kali, yang kini berada di posisi 5 hingga 7 klasemen.

Posisi 8 hingga 10 ada Alter Ego, Aura dan Star8 yang masih harus berjuang keras untuk memperbaiki permainannya sehingga posisi mereka bisa mengamankan poin mereka dan masuk ke babak Play Off.

Ketiga tim teratas klasemen masih memiliki jadwal bermain di week 7, meskipun sudah dipastikan lolos, dan tim lainnya masih harus terus berjuang untuk mengejar poin.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest