Follow Us

Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL ID Season 3 Week 7 Day 1

Amalia Septiyani - Minggu, 07 April 2019 | 19:21
PSG.RRQ vs Saints Indo di MPL ID S3 Week 7 Day 1
Facebook MLBB

PSG.RRQ vs Saints Indo di MPL ID S3 Week 7 Day 1

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 telah memasuki minggu ketujuh alias minggu terakhir babak Regular Season.

Kedua belas tim yang bertanding di Regular Season berburu poin sebanyak-banyaknya pada minggu terakhir ini untuk mengamankan posisi top 8 dan melaju ke babak Playoff.

Pertandingan MPL ID Season 3 hari pertama diminggu ketujuh yang digelar pada 6 April kemarin berlangsung panas dan mendebarkan.

Baca Juga : Skin Minsitthar Mobile Legends 'Gilded King' Akan Rilis Ditanggal Ini

Aerowolf Roxy yang berhadapan dengan Alter Ego menjadi pertandingan pembuka dihari pertama minggu ketujuh, di mana pertandingan sengit ini berlangsung selama 3 game berturut-turut.

Karena hasil seimbang diantara keduanya, game ketiga diantara mereka berlangsung cukup greget, di mana akhirnya Aerowolf Roxy mampu menghancurkan Nexus milik Alter Ego dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 7 Day 1
Facebook MLBB

Hasil pertandingan MPL ID Season 3 Week 7 Day 1

Sama seperti Aerowolf Roxy dan Alter Ego, pertandingan kedua yang mempertemukan SFI Critical dan Onic eSports juga berjalan begitu seru.

Game pertama dari kedua tim di atas nggak terlalu terlihat ada yang mendominasi, namun Lord yang berhasil dicuri SFI Critical mampu memberi mereka kemenangan.

Namun pada game kedua dan ketiga Onic eSports justru menunjukkan kemampuannya yang GG banget, sehingga mereka mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas SFI Critical.

Sang juara MPL ID season lalu, PSG.RRQ, berhadapan dengan tim yang kini berada di posisi paling bawah klasemen MPL ID Season 3, yaitu Saints Indo.

Raja Mage, RRQ Lemon, kembali menggunakan hero mage andalannya, Kagura, dipertandingan ketiga MPL ID Season 3 Week 7 Day 1.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest