Follow Us

Mantul! Ini Dia 8 Tim yang Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 3

Amalia Septiyani - Minggu, 07 April 2019 | 22:03
Louvre vs PSG.RRQ di MPL ID S3 Week 7 Day 2
Facebook MLBB

Louvre vs PSG.RRQ di MPL ID S3 Week 7 Day 2

GridGames.ID - Hari terakhir babak Regular Season Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 usai digelar pada 7 April 2019.

Dengan berakhirnya babak Regular Season, maka top 8 bakal masuk ke babak Playoff, sementara itu 4 tim terbawah klasemen harus menghentikan perjuangannya di MPL ID season ini.

Ada total 4 pertandingan yang dilaksanakan pada hari terakhir Regular Season, yaitu The Prime vs SFI Critical, Onic eSports vs Aerowolf Roxy, Alter Ego vs Saints Indo, dan PSG.RRQ vs Louvre eSports.

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL ID Season 3 Week 7 Day 1

The Prime yang semakin menunjukkan kekuatannya pada MPL ID season ini, di mana mereka mampu mengalahkan SFI Critical tanpa perlawanan dan menghasilkan skor akhir 2-0.

Namun sayang, kekuatan yang ditunjukkan The Prime nggak bisa membawa mereka melaju ke babak Playoff karena poinnya masih tertinggal, sehingga dengan berat hati perjuangan mereka harus terhenti di sini.

Klasemen MPL ID Season 3 Week 7 Day 2
Facebook MLBB

Klasemen MPL ID Season 3 Week 7 Day 2

Onic eSports yang sudah dipastikan mengamankan slot Playoff masih bertanding melawan Aerowolf Roxy yang juga berada di posisi aman.

Kedua tim yang berada pada upper bracket MPL ID S3 ini saling menunjukkan kekuatannya, namun Onic lebih bisa bertahan dan mendominasi permainan, sehingga 2-0 bisa diciptakan oleh Onic atas Aerowolf Roxy.

Setelah itu ada Alter Ego yang berhadapan dengan Saints Indo, di mana tim yang digawangi Daylen ini sudah dipastikan nggak akan lolos ke babak Playoff.

Dan terjadi lagi.. Saints Indo masih belum bisa meraih kemenangan satu kalipun dari Alter Ego. Skor 2-0 berhasil diraih Alter Ego atas Saints Indo.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest