Follow Us

Sambut Libur Paskah, Pokemon Go Kembali Hadirkan Event Eggstravaganza

Amalia Septiyani - Rabu, 10 April 2019 | 14:00
Pokemon Go - Eggstravaganza
pokemongolive.com

Pokemon Go - Eggstravaganza

GridGames.ID - Pokemon Go kembali hadirkan event "Eggstravaganza" dalam game yang selama ini sudah dihadirkan selama tiga tahun berturut-turut, dan dimulai pada 16 April mendatang.

Pokemon seperti Pichu, Smoochum, dan Magby semuanya akan menetas dari telur 2 KM, dan game ini menunjukkan bahwa egg pool, yang dapat menentukan Pokemon mana yang menetas dari jenis telur mana, bakal di reshuffle.

Dilansir dari laman Comicbook, pemain nantinya akan mendapatkan Candy dua kali lebih banyak dari telur yang menetas dan Candy tersebut berguna untuk membantu pemain memperkuat Pokemon miliknya yang baru menetas.

Baca Juga : Total 30 Juta Dollar, Fortnite World Cup Online Pertama Digelar!

Lucky Eggs juga akan bertahan dua kali lebih lama, sehingga pemain bisa mendapatkan XP ekstra saat mereka bermain.

Eggstravaganza juga hadir dalam rangka perayaan libur Paskah, akan masuk akal jika terdapat Rabbit Pokemon atau Pokemon kelinci pertama yang dihadirkan dalam permainan.

Selain itu, Pokemon Go juga mengumumkan bahwa Buneary akan menambahkan Shiny ke dalam game, di mana jika pemain beruntung, maka pemain bakal menemukan Shiny dari Rabbit Pokemon.

Pokemon Shiny memiliki warna-warna alternatif daripada bagian normalnya dan biasanya sangat jarang. Shiny Buneary memiliki bulu merah muda, menjadikannya salah satu Pokemon Shiny yang paling lucu dalam game ini.

Baca Juga : Asus Dikabarkan Bakal Rilis ROG Phone Generasi Kedua Pertengahan 2019

Pemain mungkin juga akan menemukan Pokemon yang berbeda saat menetas dari telur sebelumnya dalam event Eggstravaganza tahun ini.

Selain itu, ada waktu terbatas untuk Field Research Egg-focused dalam game yang akan tersedia saat event ini.

Event Eggstravaganza sendiri akan dimulai pada tanggal 16 April dan berakhir pada 23 April 2019. Adakah di antara kalian yang nungguin event Eggstravaganza setiap tahunnya? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest