Follow Us

GG Abis! Membedah Spesifikasi Laptop Gaming Acer Predator Helios 700

Rian Sidik - Kamis, 18 April 2019 | 20:00
Acer Predator Helios 700
Doc. Acer

Acer Predator Helios 700

GridGames.ID - Acer memperkenalkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru dalam konferensi press global next@acer di New York, Amerika Serikat.

Kedua laptop gaming yang menggunakan Windows 10 tersebut menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung para gamer agar tetap menjadi yang terdepan.

Predator Helios 700 memberikan fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan.

Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan performa hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Baca Juga : Sedih! Server League of Legends Indonesia akan Segera Ditutup

Pada kesempatan tersebut, Acer juga menghadirkan desain terbaru pada Predator Helios 300 yang memiliki tampilan desain yang modern dan ditenagai oleh NVIDIA® GeForce RTX ™ 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce® GTX terbaru, namun masih mempertahankan harga yang ramah di kantong.

Laptop ini sangat cocok untuk tugas komputasi berat, karena perangkat kerasnya yang canggih memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk bermain game, streaming, dan mengedit video juga foto.

“Terus memberikan kinerja terbaik di kelasnya, gamer dapat mempertimbangkan lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang kuat dan terjangkau,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc.

“Lini Predator Helios sangat inovatif, terdepan, dan dapat diandalkan berkat teknologi termal canggih yang membuatnya tetap dingin selama sesi permainan yang intens.”

“Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang baru, kami mengambil langkah besar ke depan dalam menyediakan performa dan platform premium yang mendukung laptop-laptop gaming terbaik di dunia,” ujar Steven Long, Vice President, Sales and Marketing Group and General Manager, Client Computing Group sales, Intel.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest