Follow Us

OPi Gaming Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle

Amalia Septiyani - Minggu, 28 April 2019 | 10:00
OPi Gaming berhasil juarai Smartfren 4G Battle
Yamisok

OPi Gaming berhasil juarai Smartfren 4G Battle

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan Smartfren dengan tema "Smartfren 4G Battle" telah memasuki Grand Final pada 26 April 2019 lalu di High Grounds Indonesia, Jakarta Utara.

OPi Gaming dan PowerDanger eSports adalah dua tim yang sama-sama memiliki pertahanan yang kuat dan skill yang nggak diragukan lagi.

Kedua tim ini bertanding untuk memperebutkan kejuaraan pada Smartfren 4G Battle yang memiliki total hadiah sebesar 185 juta rupiah.

Baca Juga : Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle Masuki Bulan Ketiga

Namun, OPi Gaming mampu mendominasi permainannya sehingga dinomatkan sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1 atas PowerDanger eSports.

Perwakilan PowerDanger eSports dan OPi Gaming
Yamisok

Perwakilan PowerDanger eSports dan OPi Gaming

OPi Gaming sendiri adalah tim yang berhasil menduduki peringkat pertama Smartfren 4G Battle Season 2, dan PowerDanger eSports adalah peringkat pertama Season 1.

Sebelum lolos ke Grand Final, OPi Gaming dan PowerDanger eSports berhasil menyisihkan para pesaingnya di babak playoff yang digelar 6 - 7 April 2019 lalu.

Walaupun sempat mengalami kekalahan di game pertama, OPi Gaming bangkit dan membabat habis lawannya, PowerDanger eSports, dengan memberikan kekalahan beruntun sebanyak 3 kali.

Siapa sangka, tim yang baru saja terbentuk itu bisa membawa pulang uang tunai 20 juta rupiah.

PowerDanger eSports dan OPi Gaming
Yamisok

PowerDanger eSports dan OPi Gaming

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest