Follow Us

Profil PSG.RRQ yang Bakal Bertanding di Playoff MPL ID Season 3

Amalia Septiyani - Minggu, 28 April 2019 | 19:56
PSG.RRQ divisi Mobile Legends
Instagram/psgesports

PSG.RRQ divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Seiring perkembangan jaman, hadirnya tim eSports di Indonesia semakin menjamur dan melahirkan pemain-pemain profesional pada bidang gamenya masing-masing.

Seperti Rex Regum Qeon alias Team RRQ, tim eSports asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2013 dan terkenal dengan tim Dota 2 andalannya.

Seiring berjalannya waktu, Team RRQ membentuk beberapa divisi game seperti Point Blank, PUBG, Mobile Legends, Arena of Valor, FIFA, dan PUBG Mobile.

Yang sangat terlihat perkembangannya hingga saat ini adalah divisi Mobile Legends yang dibentuk Team RRQ sejak bulan Agustus 2017.

Baca Juga : Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends

RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2
instagram.com/teamrrq

RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2

Divisi Mobile Legends di Team RRQ yang punya nama O2 atau Oxygen ini beberapa kali meraih gelar juara pertama berturut-turut sejak divisi ini dibentuk.

Team RRQ juga berhasil meraih kejuaraan pada turnamen-turnamen besar, seperti MPL ID Season 1 (3rd Place), Indonesia Games Championship (2nd Place), Bekraf Game Prime 2018 (1st Place), MSC 2018 (3rd Place), MPL ID Season 2 (1st Place), Piala Presiden eSports 2019 (3rd Place) dan masih banyak lagi.

RRQ Mobile Legends
Doc. RRQ

RRQ Mobile Legends

Pada Januari 2019, divisi Mobile Legends Team RRQ resmi bekerjasama dengan tim sepakbola asal Perancis, Paris Saint-Germain alias PSG yang juga membuka divisi eSports.

Dengan kerjasamanya itu, Team RRQ divisi Mobile Legends dan PSG menggunakan nama PSG.RRQ selama waktu kontrak.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest