Follow Us

Live Streaming MPL ID Season 3 : Jadwal MPL ID S3 Babak Playoff Day 1

Amalia Septiyani - Rabu, 01 Mei 2019 | 23:00
Upper Bracket MPL ID Season 3
Facebook MLBB

Upper Bracket MPL ID Season 3

GridGames.ID - Babak Playoff Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 telah sebentar lagi bakal diselenggarakan.

Babak Playoff MPL ID Season 3 ini bakal digelar pada tanggal 3 - 4 Mei 2019, dan dilanjutkan ke babak Final pada 5 Mei 2019 yang bertempat di Mahaka Square, Britama Arena, Jakarta Utara.

Penjualan tiket untuk MPL ID Season 3 Playoff dan Final pun sudah dibuka sejak 25 April 2019 lalu yang bisa kalian cari di Bukalapak atau klik di sini.

Harga tiket MPL ID Season 3 babak Playoff dan Final
Moonton

Harga tiket MPL ID Season 3 babak Playoff dan Final

Baca Juga : Profil PSG.RRQ yang Bakal Bertanding di Playoff MPL ID Season 3

Buat kalian yang nggak sempat menyaksikan langsung, kalian bisa menonton secara Live Streaming di Facebook Fanpage Mobile Legends: Bang Bang.

Hari pertama babak Playoff MPL ID Season 3 (3/5/2019) rencananya akan dimulai pada pukul 14.00 WIB (GMT+7) dengan opening ceremony.

Sedangkan untuk pertandingannya dimulai pada pukul 14.30 WIB (GMT+7), berikut jadwal lengkapnya :

14.30 : Onic vs Louvre (Upper Bracket)16.10 : Aerowolf Roxy vs SFI Critical (Upper Bracket)17.50 : PSG.RRQ vs Bigetron Esports (Lower Bracket)19.45 : Evos Esports vs Alter Ego (Lower Bracket)

Baca Juga : Profil Evos eSports, Tim Unggulan yang Ada di Lower Bracket MPL ID S3

Kabarnya, kalo kalian datang langsung ke acara MPL ID Season 3 Playoffs, kalian bakal mendapatkan redeem code berisi skin eksklusif dan hadiah menarik lainnya.

ONIC Esports, SFI Critical, Aerowolf Roxy, PSG.RRQ, Louvre Esports, EVOS Esports, Alter Ego, Bigetron Game .ly bakal jadi 8 tim yang bertanding memperebutkan total hadiah lebih dari USD 100 ribu.

Nggak cuma turnamen yang bisa kalian saksikan di babak Playoff MPL ID Season 3, karena bakal ada opening performance dari guest star, dan juga sesi kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh penonton.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest