Follow Us

Rekap Singkat Turnamen MPL ID Season 3 Hari Pertama Hingga Ketiga

Amalia Septiyani - Senin, 06 Mei 2019 | 10:49
Grand final MPL ID Season 3, Onic eSports vs Louvre eSports
Doc. GridGames

Grand final MPL ID Season 3, Onic eSports vs Louvre eSports

GridGames.ID - Turnamen tingkat nasional, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3, usai diselenggarakan kemarin (5/5) di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Babak Playoff MPL ID Season 3 ini juga benar-benar menghadirkan sejarah baru dalam persaingan tim-tim eSports divisi Mobile Legends di Indonesia.

Wiped Out dari Onic untuk Louvre di final MPL ID S3
Doc. GridGames

Wiped Out dari Onic untuk Louvre di final MPL ID S3

Seperti tema yang diusung MPL ID Season 3 kali ini, new history, sejarah baru terukir dalam gelaran playoff MPL ID season 3 yang berlangsung dihari pertama turnamen tingkat nasional tersebut (3/5).

Baca Juga : Lagi-lagi, ONIC Bikin Louvre Menciut di Game Kedua Final MPL ID S3

Sejarah tersebut adalah gugurnya dua tim eSports besar di Indonesia yang langsung gugur di babak pertama playoff lower bracket.

PSG.RRQ divisi Mobile Legends
Instagram/psgesports

PSG.RRQ divisi Mobile Legends

PSG.RRQ harus angkat koper terlebih dulu setelah harus mengakui kekuatan Bigetron Game.ly dengan skor tipis 2-1, sedangkan EVOS eSports secara mengejutkan harus kalah pasrah dengan skor 2-0 langsung dari Alter Ego.

Setelah dikalahkan Louvre 2-1, Alter Ego harus menghentikan perjuangannya di MPL ID Season 3 hari kedua (4/5).

Pada hari yang sama, Bigetron yang sama-sama dari lower bracket seperti Alter Ego pun harus pulang ketika dikalahkan oleh SFI Critical dengan skor 1-2.

SFI Critical dan Louvre yang berhasil memenangkan pertandingan dengan kedua tim lower bracket, kembali bertanding untuk babak semifinal.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest