Follow Us

Profil Evos eSports, Tim Unggulan yang Ada di Lower Bracket MPL ID S3

Amalia Septiyani - Senin, 29 April 2019 | 20:01
Roster Evos eSports
Web Evos eSports

Roster Evos eSports

GridGames.ID - Evos merupakan salah satu tim eSports kenamaan Indonesia yang namanya sering dibandingkan dengan Team Rex Regum Qeon alias RRQ, yang terbentuk pada Juli 2016 silam.

Yang paling menonjol dari Evos eSports saat ini adalah divisi Mobile Legends yang diperkuat oleh keenam rosternya, yaitu G, JessNoLimit, Oura, Rekt, Jiao dan ListyChan.

JessNoLimit dan Oura yang diketahui adalah pemain lama Mobile Legends yang memulai karirnya sebagai pemain profesional pada tim Saints Indo.

Baca Juga : MPL ID Season 3 : Saints Indo Kejutkan EVOS, Jessnolimit Jadi Tank

Pernah menjadi top global Mobile Legends season 6, nama JessNoLimit semakin dikenal banyak orang, terlebih saat ia memutuskan untuk menjadi Youtuber Gaming.

Cowok yang terkenal ramah ini juga digadang-gadang telah mengalahkan Reza 'Arap' Oktovian dan Miawaug yang kini memiliki lima juta lebih subscriber pada channel Youtube-nya.

JessNoLimit yang memiliki nama asli Tobias Justin ini akhirnya memutuskan untuk pindah ke Evos eSports dari Saints pada akhir 2017, dan hingga kini ia masih tetap berada dalam naungan Evos eSports.

Oura dan Jess No Limit
instagram.com/jessnolimit

Oura dan Jess No Limit

Begitupun dengan Oura yang sejalan dengan JessNoLimit, setelah cabut dari Saints, ia bergabung bersama Evos eSports hingga kini.

Oura yang memiliki nama asli Eko Julianto ini juga pernah menjadi top global Mobile Legends season 7 setelah JessNoLimit.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest