Follow Us

Southeast Asia Clash of Champions: Panggung eSports Menuju SEA Games

Amalia Septiyani - Rabu, 08 Mei 2019 | 10:00
Southeast Asia Clash of Champions

Southeast Asia Clash of Champions

GridGames.ID - Sports agency asal Singapura, Reddentes Sports, mengumumkan sebuah turnamen Mobile Legends bertajuk Southeast Asia Clash of Champions (SEACOC).

Turnamen ini bakal berlangsung pada 18-19 Mei 2019 di IMDA’s SG:Digital Wonderland at Suntec City Convention Centre (Halls 404-406), Singapura, dengan total hadiah sebesar USD 11 ribu atau setara 157 juta rupiah, yang disponsori oleh Infinitus.

Pada turnamen ini, enam tim terbaik perwakilan Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura akan bertarung melawan satu sama lain.

Baca Juga : Rekap Singkat Turnamen MPL ID Season 3 Hari Pertama Hingga Ketiga

SEACOC bakal mempertandingkan tim-tim top Asia Tenggara, seperti PSG.RRQ dan Team Flash dari Indonesia, Geek Fam dari Malaysia, Cignal Ultra dari Filipina dan Burma Ghouls dari Myanmar ke turnamen akhir pekan depan.

"Ini semua adalah tim terbaik dunia dan akan menjadi pratinjau yang baik untuk eSports di SEA Games di Filipina. Akan ada banyak aksi dan kami mendesak penggemar untuk datang akhir pekan depan,” ujar Yip Renkai selaku Managing Partner dari Reddentes Sports.

Pembagian grup turnamen SEACOC

Pembagian grup turnamen SEACOC

Turnamen ini juga bakal jadi panggung bagi tim-tim di atas untuk lolos seleksi menuju ke SEA Games mendatang di Filipina.

"Jika Anda melihat tim-tim besar di Indonesia, mereka berlatih sekitar 8 jam sehari sedangkan kami berlatih 2 jam sehari. Ini akan sulit, tetapi kami pasti akan mencoba yang terbaik dan menemukan waktu untuk berlatih dan membuat Singapura bangga," kata Robert "OhDeerBambi" Boon selaku Kapten EVOS SG.

Robert

Robert

Nggak cuma turnamen Mobile Legends, selama dua hari, SEACOC juga akan menyajikan panel diskusi tentang eSports dan peluang di industri tersebut yang kini sedang berkembang.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest