Follow Us

MSI Rilis 5 Seri Laptop Gaming Dengan Dukungan Prosesor 8 Core

Amalia Septiyani - Rabu, 08 Mei 2019 | 20:45
MSI Laptop Gaming
MSI

MSI Laptop Gaming

GridGames.ID - MSI meluncurkan beberapa laptop gaming teranyar untuk meningkatkan pengalaman gaming yang dipersiapkan dengan prosesor Intel ® Core™ Generasi ke-9 terbaru.

Jenis prosesor tersebut dapat meningkatkan kinerja hingga 45% yang mampu mendapatkan hasil maksimal dari sistem.

Nggak cuma meningkatkan pengalaman bermain game, dengan prosesor 8-core yang kuat bisa mendukung pekerjaan multitasking dan juga intensif, seperti mengedit video ataupun komposisi audio.

NVIDIA® GeForce® GTX 16 Series juga disematkan yang menawarkan peningkatan performa hingga 50% agar pengguna dapat menikmati gameplay yang mulus dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Baca Juga : Keren Abis! Xiaomi Rilis Kursi Gaming Terjangkau, Berapa Harganya?

Nah, kelima laptop teranyar yang diluncurkan MSI ini memiliki seri GT, GS, GE, GL, GF. Untuk lebih lengkapnya, ini dia spesifikasi dari masing-masing laptop :

1. GT

GT
MSI

GT

Seperti yang dibahas di atas, GT Titan ditenagai dengan prosesor Intel ® Core™ i9 Generasi ke-9 yang dapat di-overclock dan menghadirkan performa premier untuk gamer hardcore.

Laptop MSI seri ini juga dilengkapi dengan Cooler Boost Titan, kipas ganda, dan 11 pipe, yang dapat mengurangi suhu mesin.

Selain itu, dengan layar 4K UHD, 17,3 inch UHD (3840x2160), 4K IPS-Level Adobe:100% RGB color Anti-Glare, GT75 Titan bakal menghadirkan skenario gaming yang nyata dan cocok banget digunakan buat gamer garis keras.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest