Follow Us

Rahasia Kekuatan Onic eSports: Di Atas Langit, Masih Ada ONIC!

Amalia Septiyani - Rabu, 08 Mei 2019 | 19:00
Onic eSports berhasil meraih juara 1 MPL ID Season 3
Doc. GridGames

Onic eSports berhasil meraih juara 1 MPL ID Season 3

GridGames.ID - Onic eSports baru saja meraih gelar juara Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 setelah mengalahkan tim Louvre eSports di babak grand final.

Tim yang berlambang landak kuning ini berhasil mencetak skor 3-0 pada pertandingan grand final MPL ID Season 3 yang digelar tanggal 5 Mei 2019 di Britama Arena menggunakan sistem Best of Five alias BO5.

Slogan "Di atas langit masih ada Onic" pun tiba-tiba muncul karena Onic nggak pernah mengalami kekalahan dan bisa dikatakan perjalanan mereka di MPL ID season ini berjalan sangat mulus.

Baca Juga : Psychoo Ngamuk di Game Ketiga, Onic Sabet Juara MPL ID Season 3

Onic eSports saat babak Regular Season MPL ID S3
Instagram/onic.esports

Onic eSports saat babak Regular Season MPL ID S3

Karena hal tersebut, tim yang diperkuat Udil (Udil), Sasa (Sasa), Drian (Drian), Teguh (Psychoo) dan Max (Antimage) ini bisa berada pada upper bracket saat babak Playoffs yang diisi oleh tim-tim eSports kenamaan Indonesia.

Meskipun umur mereka yang masih sangat muda dibandingkan tim-tim lainnya, namun strategi dan kematangan Onic dalam bermain Mobile Legends sudah benar-benar nggak diragukan lagi.

Mereka bisa membuktikan bahwa mereka bisa melaju ke grand final MPL ID Season 3 tanpa harus kehilangan satu poin pun.

Dengan kemenangan kali ini Onic berhasil mengukuhkan dirinya sebagai tim terbaik di Indonesia pada game Mobile Legends untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut di turnamen-turnamen berskala nasional maupun internasional.

Kejuaraan yang pernah didapatkan Onic eSports divisi Mobile Legends
Website Onic

Kejuaraan yang pernah didapatkan Onic eSports divisi Mobile Legends

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest