Follow Us

SaSa ONIC eSports: Pemain Terbaik Piala Presiden Esports 2019

Rian Sidik - Jumat, 05 April 2019 | 18:30
Sasa ONIC eSports
Doc. Piala Presiden

Sasa ONIC eSports

GridGames.ID - Apakah kamu masih asing dengan nama SaSa dari ONIC eSports? Kalo iya, inilah saatnya mengenal pro player berusia 22 tahun tersebut.

Kenapa kamu harus tau biodata Sasa ONIC eSports?

Karena Pro Player Mobile Legends asal Malaysia dengan nama lengkap Lu Khai Bean ini terpilih menjadi pemain terbaik setelah mengantarkan tim nya ONIC ESPORTS menjuarai Piala Presiden Esports 2019.

Permainannya yang sangat efektif dalam battle 5vs5 dianggap sebagai satu di antara faktor timnya meraih juara.

"Inilah Pemain Terbaik Piala Presiden Esports 2019, SaSa dari @onic.esports . SaSa menjadi salah satu kunci Onic bisa menjadi Juara dengan permainannya yang sangat efektif. Selamat dan semoga bisa menginspirasi banyak orang!" tulis akun Instagram Offical Piala Presiden eSports 2019.

Baca Juga : Terungkap! Ternyata Ini Alasan Onic eSports Ditinggal Tiga Pemainnya

Sebelum menganal SaSa, kita kenalan juga sama squad Onic eSports lainnya.

Daftar Skuat ONIC ESPORTS

1. Adriand Larsen atau Drian tercatat sudah mengikuti 12.955 matches dengan winrates 74.27 persen. Tiga hero andalan Drian antara lain Chou, Hayabusa, dan Fanny.

2. Teguh Imam Firdaus atau Psychoo ini sudah mengikuti total 6.477 matches dengan winrates 74.05 persen. Psychoo unggul dengan tiga hero yaitu Chou, Jawhead, dan Ahai.

3. Muhammad Julian Ardiansyah atau Udil, sang ahli strategi dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019. Udil sudah mengikuti 8.360 matches dengan winrates 77.88 persen, hero andalannya adalah Gusion, Lancelot, dan Fanny.

Source : Tribun Pontianak

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest