Follow Us

Hasil Pertandingan Hari Pertama Kompetisi PMCO SEA League 2019

Amalia Septiyani - Kamis, 09 Mei 2019 | 19:30
Bigetron Juara PUBG Mobile Club Open 2019!
Doc. PUBG Mobile

Bigetron Juara PUBG Mobile Club Open 2019!

GridGames.ID - Kompetisi PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara, PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019, usai melewati hari pertama yang berlangsung pada 8 Mei 2019 di Shanghai, China.

Tim perwakilan Indonesia, Bigetron eSports, Victim eSports, EVOS eSports, WAW Esports, dan Onic eSports turut berlaga pada kompetisi tersebut setelah berhasil menduduki peringkat lima besar PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019.

Kelima tim asal Indonesia ini harus menghadapi tim-tim kuat dari Asia Tenggara termasuk juara dunia PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 asal Thailand, yaitu RRQ Athena.

Baca Juga : Salut! Bigetron eSports Juara PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

Dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Kamboja dengan total 24 tim, berlaga di ajang PMCO SEA League 2019.

Hari pertama PMCO SEA League 2019, hanya Bigetron eSports dan Victim eSports sebagai perwakilan Indonesia yang bertanding di kompetisi tersebut.

Namun, kedua tim yang tergabung dalam grup A tersebut belum berhasil mendapatkan Chicken Dinner dalam 4 match yang dimainkan.

Dengan total 70 poin, Bigetron eSports hanya mampu meraih posisi keempat pada klasemen sementara.

Baca Juga : Inilah 5 Wakil Indonesia di PUBG Mobile Club Open 2019 Asia Tenggara

Lain lagi dengan Victim eSports yang hanya mampu mengumpulkan 43 poin dan harus rela berada di posisi 8 klasemen sementara di hari pertama PMCO SEA League 2019.

Dalam empat match di hari pertama kompetisi, yang berhasil meraih Chicken Dinner adalah dua tim asal Thailand, yakni RRQ Athena dan ILLUMINATE The Murder.

Untuk ILLUMINATE The Murder sendiri berhasil menempati posisi pertama pada klasemen sementara di hari pertama dengan jumlah 131 poin. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest