Follow Us

Nggak Nyangka! Ternyata, Inilah Daftar Game Google Terbaik di 2019

Rian Sidik - Jumat, 10 Mei 2019 | 20:00
Inilah Game-Game Android Terbaik
Doc. Google Play

Inilah Game-Game Android Terbaik

GridGames.ID - Setiap tahun Google mengumumkan daftar pemenang Google Play Awards untuk mengapresiasi aplikasi serta game Android yang dinilai menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna, berdampak posifit atau inovatif.

Untuk tahun ini, Google Play Awards 2019 memilih aplikasi terbaik dari sembilan kategori berbeda.

Kesembilan kategori itu mencakup aplikasi Well Being, Accessibility (memudahkan akses untuk penyandang disabilitas), Social Impact (berdampak positif terhadap komunitas), dan Most Beautiful Game (Game dengan efek visual paling bagus).

Setelahnya ada kategori Best Living Room Experience (menyatukan dan meningkatkan kebersamaan), Inventive (paling inovatif dan memberi terobosan), dan Stand Out Build for Billions of Experience (dioptimalkan dan sesuai untuk pasar berkembang).

Baca Juga : Terungkap! Ini Bocoran PUBG Mobile Season 7 dan Royale Pass Terbaru

Terakhir adalah kategori Best Breakthrough App (aplikasi baru yang mengedepankan desain, pengalaman pengguna, dan pertumbuhan) serta Best Breakthrough Game (game baru yang mengedepankan desain, pengalaman pengguna, dan pertumbuhan).

Para pemenang Google Play Awards 2019 dipilih berdasarkan penilaian tim internal Google. Ada sejumlah kriteria yang ditimbang, seperti memiliki rating bintang yang tinggi.

Selengkapnya, berikut daftar sembilan pemenang Google Play Awards 2019, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Blog Google, Jumat (10/5/).

1. Standout Well-Being App: Woebot: Your Self-Care Expert

2. Best Accessibility Experience: Envision AI

3. Best Social Impact: Wisdo 4. Most Beautiful Game: Shadowgun Legends

5. Best Living Room Experiece: Neverthink: Handpicked videos

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest