Follow Us

Game Knights Chronicle Umumkan Update Besar Awaken Hero Terbaru

Amalia Septiyani - Jumat, 10 Mei 2019 | 15:30
Update Knights Chronicle Awaken Baru
Netmarble

Update Knights Chronicle Awaken Baru

GridGames.ID - Game mobile RPG besutan Netmarble Corp., Knights Chronicle, hari ini mengumumkan update besar dengan Awaken Hero terbaru.

Mulai hari ini, 10 Mei 2019, seluruh pemain bisa bertemu dengan Hero favorit mereka sejak rilis, Ruby dan Esna, yang telah Awaken.

Sekarang, kedua Hero tersebut bertambah kuat dengan meningkatnya statistik dan Passive Skill-nya hingga level maksimal Awaken, bahkan penampilan mereka pun akan berubah, lho.

Baca Juga : Game RPG 'Knights Chronicle' Hadirkan Update Spektakuler di Season 2

Nggak cuma itu, pada update kali ini juga dihadirkan cerita petualangan baru Knights Chronicle di Ancient Race, Drayan, dan koleksi baru Hero Drayan - Tarkus.

Game yang terinspirasi dari anime populer ini juga menghadirkan Apocalypse Level untuk Advent Dungeon Nina yang dimulai hari ini.

Di mana para pemain bisa menikmati Special Advent Dungeon terbaru, melawan SSR Hero Nina dengan tingkat kesulitan Apocalypse dan juga diskon stamina Advent Dungeon yang berlangsung selama 2 minggu.

Lalu, terdapat Update Konten Arena dengan periode recharge Arena diperpanjang dari 10 menjadi 30 menit untuk mengurangi beban para pemain.

Selain itu, pemain bisa meraih banyak reward dengan memainkan konten Boss Dungeon yang juga dihadirkan pada update kali ini.

Dalam rangka merayakan update terbaru, Knights Chronicle bakal memberikan berbagai macam konten menarik terbaru.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest