Follow Us

Gara-gara PUBG, Cewek Ini Tinggalkan Suami Demi Nikah Dengan Gamer

Amalia Septiyani - Senin, 20 Mei 2019 | 17:10
Foto prewedding bertema PUBG
Facebook / Harsh Salvi Photography

Foto prewedding bertema PUBG

GridGames.ID - Seorang ibu muda berusia 19 tahun di India belum lama ini menghubungi layanan konsultasi perempuan dan menyampaikan keinginannya bercerai gara-gara game PUBG.

Cewek asal Ahmedabad ini menghubungi layanan konsultasi bantuan perempuan di India, Abhayam 181, dengan mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercerai dari suaminya saat ini agar dapat menikah dengan cowok yang dikenalnya di game PUBG.

Dilansir dari Hai Online, perempuan itu mengatakan jika dirinya menjadi terpikat dengan seorang cowok gamer yang bermain game tersebut secara rutin.

Baca Juga: Abaikan Tamu, Pengantin Pria Ini Main PUBG Mobile di Hari Pernikahan

Ia mengetahui jika cowok yang dikenalnya itu nggak tinggal jauh dari Ahmedabad, namun nggak diungkapkan apakah dirinya sudah pernah bertemu secara langsung dengan cowok yang disukainya itu.

Menanggapi permintaan cewek tersebut, Abhayam menugaskan tim konseling untuk mengunjungi rumahnya dan berbicara dengan pihak keluarga mengenai permasalahan yang dialaminya.

Tim konseling menemukan bahwa perempuan itu telah kecanduan PUBG dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponselnya dibandingkan dengan keluarga.

Sonal Sagathiya, dari tim konseling yang bertemu dengan perempuan itu, menasihatinya untuk mempertimbangkan kembali keinginannya bercerai.

Baca Juga: Berawal Main Game Online Bareng, Cewek Ini Menikah dengan Bule

Tim konseling juga menawarkan untuk tinggal di pusat rehabilitasi di Ahmedabad, tapi cewek itu menolak dengan alasan di sana nggak diperbolehkan menggunakan ponsel, dan tim pun nggak berhak memaksanya.

"Wanita itu mengatakan perlu waktu untuk memikirkannya kembali dan akan menghubungi saluran layanan bantuan jika dia membutuhkan bantuan lebih lanjut," ujar Sonal Sagathiya, salah satu anggota tim konseling tersebut.

Duh, bahaya juga ya kalau terlalu kecanduan bermain game, apalagi bagi yang sudah menikah dan kenalan dengan teman online dalam game. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest