Follow Us

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Diamonds Mobile Legends Naik Harga

Amalia Septiyani - Selasa, 21 Mei 2019 | 15:45
Laman Top Up Mobile Legends
GridGames

Laman Top Up Mobile Legends

GridGames.ID - Mobile Legends memberikan surat untuk pemain yang diposting pada seluruh sosial medianya tanggal 20 Mei 2019 kemarin.

Dalam suratnya, tim Mobile Legends menuliskan bahwa mereka telah banyak memperhatikan kepuasan dan pengalaman bermain game dari para pemain.

Oleh karena itu, mereka selalu menekankan persamaan harga dari diamond semenjak game ini dirilis, dengan harapan bisa menyediakan channel pembayaran yang nyaman dan adil.

Sayangnya, dikarenakan beberapa alasan eksternal seperti biaya channel, tim Mobile Legends harus menyesuaikan harga diamond.

Baca Juga: Squad V.E.N.O.M. VS Squad S.A.B.E.R.? Siapa yang Bakal Menang?

Dengan alasan yang dituliskan dalam surat tersebut dapat disimpulkan harga diamond di Mobile Legends bakal naik dari harga biasanya.

Tim Mobile Legends akan meningkatkan harga diamond untuk beberapa channel, terutama pada channel telekomunikasi, yang juga bertujuan untuk menjaga harga diamond agar nggak berubah untuk sebagian besar channel.

Untuk saluran pembayaran Telco-SMS seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat, dan lainnya, juga pada seluruh Platform pembayaran Indonesia seperti Codashop, Unipin, Upoint akan meningkatkan harga diamond setelah update game pada tanggal 28 Mei 2019 mendatang.

Penyesuaian tersebut hanya berlaku untuk pembayaran SMS dari saluran telekomunikasi aja.

Selain itu, metode pembayaran bakal tetap dengan harga original, dan channel diskon original seperti Coda-Gopay dan Coda-ATM akan tetap dengan harga diskon.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest