Follow Us

Rayakan HUT Ke-2, AOV Hadirkan Event Spesial Berhadiah iPhone X

Amalia Septiyani - Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:30
AOV 2nd Anniversary
Garena

AOV 2nd Anniversary

GridGames.ID - Arena of Valor atau yang biasa dikenal dengan AOV, game MOBA besutan Garena Indonesia, bakal merayakan hari ulang tahunnya yang kedua tepat pada 6 Juni 2019 mendatang.

AOV berhasil meraih prestasi mulai dari hadirnya hero asal Indonesia, Wiro Sableng, hingga satu-satunya game MOBA mobile yang ikut serta dalam Asian Games 2018.

Hal tersebut tak lepas dari dukungan dari pihak pengembang dan juga para pemain setianya yang memiliki sebutan "Challengers".

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang kedua, AOV bakal menyiapkan berbagai event spesial dan hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain.

Baca Juga: Garena dan Tencent Gelar Turnamen AOV World Cup 2019 di Vietnam

Ada skin dan hero terbaru, serta yang nggak kalah menariknya adalah hadiah fisik berupa Nintendo Switch, iPhone X, dan iPhone XS. Gokil!

1. Skin 'Discipline Members' Tulen Gratis

Skin 'Discipline Members' Tulen
Garena

Skin 'Discipline Members' Tulen

Pemain bisa mendapatkan skin terbaru Tulen, Discipline Members, secara gratis dengan mengumpulkan 8 kartu berbeda serta selesaikan misi yang diberikan.

Buka AOV 2nd Anniversary Box untuk mendapatkan kartunya. Event spesial ini bakal berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2019.

2. New Hero dan Skin AOV

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest