Follow Us

Wah! Game-nya Belum Diumumkan, EA Dikabarkan Ubah Gameplay FIFA 20

Amalia Septiyani - Selasa, 04 Juni 2019 | 12:04
FIFA 20
Hypebeast.com

FIFA 20

GridGames.ID - Electronic Arts atau EA selaku pengembang game FIFA 20, telah merinci beberapa peningkatan gameplay yang akan dibuat, bahkan sebelum game tersebut diumumkan.

Dalam sebuah posting di blog FIFA, gameplay seri ini menetapkan prioritasnya untuk seri produk berikutnya.

Dilansir dari laman Gamespot, EA mengatakan bahwa daftar teratas adalah AI Defending.

Baca Juga: RRQ Eggsy, Pro Player FIFA Asal Indonesia yang Go International!

Dengan penekanan dan insentif yang ditempatkan lebih besar pada Defending manual, lawan akan membiarkan komputer melakukan defend untuk pemain.

Salah satu cara yang EA rencanakan untuk melakukan hal ini adalah dengan meningkatkan kemungkinan tackle manual akan mendorong bola ke rekan satu tim.

Defend atau pertahanan otomatis seluruh efektivitasnya dikurangi dan waktu reaksi melambat.

Shooting juga sedang di-revamp, dengan penyerang diberikan akurasi yang lebih besar selama shooting yang mudah, seperti saat melawan kiper.

Waktu reaksi penjaga gawang juga akan berkurang dalam situasi ini untuk menyelesaikan reaksi "superhuman" yang terkadang dikeluhkan pemain.

Banyak hal yang dilakukan untuk membuat passing dan shooting menjadi lebih realistis, kata EA, terutama dalam hal serangan yang sulit.

Baca Juga: Wagelaseh! Kabarnya Liga Indonesia Bakal Masuk di FIFA 20, Kok, Bisa?

Volley akan lebih bervariasi dan kurang akurat, misalnya, tendangan 180 derajat dan passing yang pertama kali akan menghasilkan bola yang lebih lambat atau lebih lemah.

Dua opsi passing baru juga akan diperkenalkan, yang pertama yaitu drive pass-and-go, di mana bakal menggantikan kombo tombol pass manual saat ini.

Yang kedua, pass dinked, yang akan berhenti menjadi varian pass konteks otomatis dan alih-alih hanya bisa dikontrol oleh pengguna saja.

FIFA 20 memang belum diumumkan, tetapi EA berencana untuk membicarakan masa depan franchise di EA play, tepat sebelum E3, yakni pada 8 Juni 2019.(*)

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest