Follow Us

GTA 6 Dikabarkan Bakal Rilis Di Konsol Saingan PS4 dan Xbox One

Amalia Septiyani - Sabtu, 08 Juni 2019 | 20:30
GTA 6
Express.co.uk

GTA 6

GridGames.ID - Setelah game Red Dead Redemption 2 dirilis resmi, penggemar bertanya-tanya, kira-kira apa yang bakal dilakukan oleh Rockstar Games selanjutnya?

Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 menjadi calon yang cukup jelas, karena hampir enam tahun sejak GTA 5 dirilis pertama kali pada PS3 dan Xbox 360.

GTA 5 kemudian dirilis pada PS4 dan Xbox One, tetapi rumor mengatakan bahwa game Grand Theft Auto berikutnya bakal melewati platform ini sepenuhnya.

Baca Juga: Ngeri! GTA 6 Kabarnya Bakal Gabungkan Kota-Kota dari Game Sebelumnya

Sebuah berita yang sempat bocor mengklaim bahwa GTA 6 nggak bakal muncul di PS4 dan Xbox One, dan hanya akan diluncurkan pada konsol generasi berikutnya.

Dilansir dari laman Express.co.uk, dikabarkan bahwa GTA 6 bakal menjadi game eksklusif berjangka waktu di PS5, dan hanya tersedia di konsol Sony berikutnya selama sebulan setelah rilis.

Lalu, GTA 6 diduga akan diluncurkan di Xbox One, dan Grand Theft Auto yang baru juga bisa saja datang ke platform lain.

Minggu ini, Google mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang layanan streaming Stadia, di mana Stadia akan dirilis pada bulan November dan Google telah mengungkapkan sejumlah game yang akan tersedia saat peluncuran.

Menariknya, sudah dikonfirmasi dalam posting dari USA Today bahwa Rockstar Games juga akan mendukung Google Stadia, namun, belum diumumkan judul mana yang akan hadir di Stadia.

Baca Juga: Mantap! Google Stadia Janjikan Aman dari Cheaters dan Hackers

Bisa jadi judul-judul game yang sudah keluar, seperti GTA 5 dan Red Dead Redemption 2, akan datang ke Stadia.

Atau, bisa jadi game yang belum diumumkan seperti GTA 6 dan Bully 2 yang dikabarkan mungkin juga akan datang ke Stadia.

Masih harus dilihat apakah rumor itu benar bahwa GTA 6 hanya akan untuk konsol generasi berikutnya atau sebagai alternatif, mungkin GTA 6 akan seperti GTA 5 dan menjadi judul lintas generasi.

Katanya, Rockstar Games akan mengungkapkan kejelasan GTA 6 selama E3 2019, jadi kita tunggu kabar selanjutnya, deh.(*)

Source : express.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest