Follow Us

Duh! Tarif Langganan PlayStation Plus Naik Pada Agustus Nanti

Amalia Septiyani - Senin, 10 Juni 2019 | 16:00
Duh! Harga Langganan PlayStation Plus Naik Agustus 2019, Berapa?

Duh! Harga Langganan PlayStation Plus Naik Agustus 2019, Berapa?

GridGames.ID - Bersiaplah buat merogoh kocek yang cukup dalam karena Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya bakalan menaikkan tarif langganan PlayStation Plus untuk kawasan Eropa dan Asia.

Seperti yang GridGames lansir dari Kompas.com, kenaikan tarif ini disampaikan oleh pihak Sony melalui e-mail kepada para pelanggan PlayStation Plus dan juga notifikasi di dalam antarmuka ekosistem konsol PlayStation.

Baca Juga: Kemampuan Next Generation PlayStation, PS 5 Dipamerkan Lawan PS 4 Pro

Tarif di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup lumayan menguras kantong, lho!

Harga langganan untuk 1 bulan akan berubah dari semula 55 ribu rupiah menjadi 89 ribu rupiah.

Peningkatan tarif langganan PlayStation Plus buat durasi 3 bulan hampir mencapai dua kali lipat, di mana yang semula berada pada harga 123 ribu rupiah menjadi 89 ribu rupiah.

Untuk biaya langganan 1 tahun, terjadi peningkatan tarif mencapai 209 ribu rupiah, dari yang semula hanya seharga 350 ribu rupiah menjadi 559 ribu rupiah.

Menurut laporan vg247.com, tarif baru langganan PlayStation Plus tersebut bakal diterapkan di Indonesia mulai 1 Agustus mendatang, kemudian bakalan diikuti oleh sejumlah negara lain.

Baca Juga: Waduh, Kerja Sama Microsoft dan Sony Tak Sertakan Tim PlayStation

Mengingat akan ada peningkatan yang cukup menguras kantong, pelanggan PlayStation Plus bisa mengikuti event tahunan 'Days of Play' dari Sony, di mana akan ada diskon besar-besaran.

Event tersebut bisa kalian akses melalui PlayStation Store masing-masing dari tanggal 7-17 Juni ini.

Bakal ada diskon 30% untuk tarif langganan PlayStation Plus, di mana masing-masing dibanderol seharga 86 ribu rupiah (3 bulan), dan 245 ribu rupiah (1 tahun). (*)

Source : Kompas.com, HAI Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest