Follow Us

Registrasi PUBG SEA Championship Season 2 Kualifikasi Indonesia Dibuka

Amalia Septiyani - Rabu, 12 Juni 2019 | 12:00
PUBG SEA Championship Season 2 Kualifikasi Indonesia
MET Events

PUBG SEA Championship Season 2 Kualifikasi Indonesia

GridGames.ID - MET Events, sebuah organisasi eSports di Asia, menggandeng PUBG Corporation dan Predator, gaming lineup dari Acer, untuk menyelenggarakan PUBG SEA Championship Season 2.

Turnamen PUBG Mobile tersebut bakal diikuti oleh 14 tim dari negara-negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

14 tim dari 6 negara di Asia Tenggara tersebut bakal dipertemukan dengan dua tim jawara tahun lalu, yakni Divine Esports dan Armory Gaming.

Baca Juga: Bocor! Bakal Ada Mode Deathmatch di Update Terbaru PUBG Mobile

Keenambelas tim bakal bertanding di PUBG SEA Championship Season 2 yang merupakan tahap penyisihan se-Asia Tenggara sebelum melaju ke kompetisi MET Asia Series: PUBG Classic.

PUBG SEA Championship Season 2 sendiri bakal diselenggarakan di Thailand Esports Arena di Bangkok, Thailand, pada tanggal 29 - 30 Juni 2019.

Predator juga bakal menyediakan perangkat gaming hardware yang akan digunakan oleh semua peserta selama bertanding.

Buat kalian yang suka main dan punya tim PUBG, kalian bisa melakukan registrasi gratis yang sudah dimulai sejak tanggal 11 - 16 Juni 2019.

Sedangkan babak Qualifiers untuk Indonesia, Filipina, dan Malaysia/Singapura akan dimulai pada 22 Juni 2019, dan babak Qualifiers Finals pada 23 Juni 2019.

Buat yang masih bingung dengan PUBG SEA Championship Season 2, berikut jadwal lengkapnya :

11 - 16 Juni : Periode Registrasi

22 - 23 Juni : Indonesia, Filipina, Malaysia/Singapura Qualifiers

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest