Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Knights Chronicle Kolab dengan YO-KAI WATCH

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Juni 2019 | 14:15
Event, konten dan kolaborasi baru yang hadir pada perayaan HUT Knights Chronicle yang ke-1.
Netmarble

Event, konten dan kolaborasi baru yang hadir pada perayaan HUT Knights Chronicle yang ke-1.

GridGames.ID - Knights Chronicle, game mobile RPG yang dikembangkan Netmarble, merayakan hari ulang tahunnya yang pertama dengan menghadirkan beragam event dan konten baru.

Nggak cuma event dan konten, lho, game yang terinspirasi dari anime Jepang populer ini juga menghadirkan kolaborasi baru.

Buat kalian, para pemain, bisa berpetualang di peta baru yang bernama Labyrinth Dungeon, serta tersedia tiga pilihan Stage yang bisa kalian taklukan.

Kalian harus menentukan dengan baik Hero yang akan kalian pilih untuk menaklukkan Stage berdasarkan musuh dan hadiah yang ada.

Baca Juga: Game Knights Chronicle Umumkan Update Besar Awaken Hero Terbaru

Hal tersebut harus dilakukan karena nantinya kalian nggak akan bisa bermain di Stage Labyrinth Dungeon lainnya sampai Dungeon tersebut di-reset.

Buat yang penasaran, Knights Chronicle berkolaborasi dengan game terkenal YO-KAI WATCH™ yang menampilkan karakter favorit penggemar di dalam game.

Kerjasama Netmarble dengan LEVEL-5 Inc. tersebut bertujuan agar kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru lagi dengan kehadiran karakter baru.

Kalian bisa melakukan Summon untuk mendapatkan JIBANYAN, KOMASAN, KOMAJIRO, dan FUYUNYAN hingga 3 Juli 2019 mendatang.

Selain itu, telah hadir juga Advent Dungeon baru, di mana kalian bisa mengalahkan dan mendapatkan FUBUKIHIME untuk menjadi bagian dalam tim.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest