Follow Us

REVO eSports Bubar, Emperor : Nggak Stress Lagi Karena Kalah Terus!

Amalia Septiyani - Senin, 17 Juni 2019 | 17:00
Revo eSports
instagram/eiduart

Revo eSports

GridGames.ID - Nama Revo bukanlah sesuatu yang asing di telinga para penggemar eSport Indonesia, khususnya game Mobile Legends: Bang Bang.

Revo adalah sebuah tim eSport asal Indonesia yang bermain untuk game Mobile Legends yang berisi lima roster ternama seperti Eiduart, Emperor, Fabiens, Donkey dan Wann.

Tim tersebut merupakan kumpulan pro player Mobile Legends yang memutuskan untuk membentuk tim baru setelah cabut dari tim lama.

Namun, tim yang terbentuk pada awal tahun 2019 lalu harus memutuskan disband alias bubar.

Baca Juga: Eiduart Buat REVO eSports Bareng Emperor dan Donkey, Hoax atau Fakta?

Hal tersebut pernah diungkapkan oleh salah satu rosternya, Emperor, yang punya nama lengkap Jonathan Liandi dengan menjawab sebuah pertanyaan dari netizen yang ia jawab melalui instagram story-nya.

"Bang Jo, Revo udah bubar, kah? Sayang banget kalo bubar," kata netizen.

Dengan jujur, Emperor menjawab, "Udah nih.. Tapi, ya syukurlah pertemanan kita bukan cuma di dalam game, tapi juga di-real life. Jadi, walaupun udah bubar, masih tetep kontekan dan hang out bareng. Jadi, bubar bukan masalah buat kita. Malah kita jadi lebih lepas, nggak stress lagi karena kalah terus."

Instagram story Emperor
instagram/lambe_moba

Instagram story Emperor

Lalu, apa respon player yang lain?

Jawaban Emperor melalui instagram story-nya tersebut juga langsung ia mention ke empat mantan roster Revo lainnya, yakni Eiduart, Fabiens, Donkey dan Wann.

Para penggemar eSport Mobile Legends juga pasti tau bagaimana Revo eSports mencoba bangkit kembali dari beberapa kekalahan yang sering mereka alami.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest