Follow Us

Turnamen AOC PUBG - Pan-Asian Internet Café, Masuki Babak Grand Final

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juni 2019 | 19:30
AOC PUBG - Pan-Asian Internet Café eSports Tournament
AOC

AOC PUBG - Pan-Asian Internet Café eSports Tournament

GridGames.ID - Brand produk elektronik, AOC Monitor, awal bulan Mei lalu mengumumkan bakal menyelenggarakan Pan-Asian Internet Café eSports Tournament yang akan diselenggarakan serentak di negara-negara di Asia.

Turnamen untuk game PUBG ini telah melewati Babak Kualifikasi Online yang telah berlangsung selama 4 hari pada Bulan Mei 2019 lalu diikuti kurang lebih dari 80 team PUBG di Indonesia.

Setelah itu, turnamen ini bakal dilanjutkan dengan mempertemukan 20 Tim Lokal yang berhasil lolos ke Regional Final Stages.

Baca Juga: AOC Monitor Gelar Pan-Asian Internet Cafe eSports Tournament

Jawara qualifier yang berhasil menjuarai babak penyisihan online akan bertanding tanggal 29 Juni 2019 nanti yang bertempat di Pondok Gaming Barracx, Jakarta.

Para pemenang berhak membawa pulang hadiah dengan total 20 juta rupiah dan Juara Pertama akan mendapatkan Tiket ke Babak Grand Final di Cheng Du, China tanggal 4 September 2019.

AOC Pan-Asian Internet Café eSports Tournament adalah turnamen besar untuk mencari talenta gamer berbakat di industri gaming Tanah Air dan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Grand Final melawan perwakilan dan juara-juara dari negara lain.

AOC Pan-As Internet Café eSports Tournament
AOC

AOC Pan-As Internet Café eSports Tournament

Baca Juga: Ini Hadiah yang Didapat Ketika Mainin Mode Deathmatch di PUBG Mobile

"AOC PUBG – Pan-Asian Internet Café eSports Tournament bukan hanya kompetisi. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi tantangan untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia, khususnya untuk team yang belum mengecap pertandingan LAN kelas Internasional sebelumnya, ini kesempatan untuk mereka," ujar Dedah selaku Marketing Manager AOC Indonesia.

Dedah juga mengungkapkan tim yang berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat Indonesia, akan AOC fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia.

Turnamen ini juga memilih untuk mempertandingkan PUBG yang dianggap sebagai salah satu game multiplayer battle royale paling terkenal dengan basis pemain yang luas dan kompetitif dari seluruh dunia. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest