Follow Us

Rilis Akhir Juli 2019, Ini Latar Belakang Mobile Legends: Adventure

Amalia Septiyani - Jumat, 21 Juni 2019 | 10:00
Karakter Lancelot dalam Mobile Legends: Adventure
Moonton

Karakter Lancelot dalam Mobile Legends: Adventure

GridGames.ID - Siapa sih yang belum pernah mendengar nama Moonton? Yap, Moonton adalah salah satu pengembang game mobile yang sukses dan populer di dunia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Moonton menghadirkan sekuel pertama dari game MLBB, yaitu Mobile Legends: Adventure (MLA), sebuah Idle RPG Strategy Card Game.

MLA dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juli 2019, yang merupakan perubahan besar dari format permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang intens dan kompetitif seperti MLBB.

Baca Juga: Resmi! Moonton Rilis Game Mobile Legends: Adventure Akhir Juli 2019

Game RPG ini berbeda dari MLBB karena lebih kasual dan santai, di mana hanya membutuhkan data ponsel dan ruang penyimpanan yang lebih sedikit.

Line-up Mobile Legends: Adventure
Moonton

Line-up Mobile Legends: Adventure

Moonton sendiri mengungkapkan bahwa Strategy Card Game baru ini dikonsepkan untuk memperkenalkan suatu genre baru untuk penggemar setianya dan untuk menarik pemain baru.

"Melalui MLBB, para penggemar mengenal dan juga menyukai Hero buatan kami. Kamipun mendapatkan pengalaman bagaimana caranya memberikan kebahagiaan untuk jutaan pemain di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia. Kali ini, kami berharap menyebarkan lebih banyak kegembiraan dengan menyajikan kisah yang baru dan juga belum pernah terungkap sebelumnya di MLBB namun dalam bentuk RPG," kata Moonton.

Latar Belakang Cerita

Sama seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), MLA juga dimulai dengan Layla, bedanya game RPG baru ini diceritakan dalam sudut pandang Layla.

Story Mobile Legends: Adventure
Moonton

Story Mobile Legends: Adventure

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest