Follow Us

Resmi! ASUS Luncurkan Ultrabook 14 inci Tertipis dan Terkecil di Dunia

Amalia Septiyani - Selasa, 25 Juni 2019 | 17:00
Asus VivoBook Ultra A412
Asus

Asus VivoBook Ultra A412

GridGames.ID - Pada 20 Juni 2019 lalu, ASUS memperkenalkan ultrabook mungil dengan desain stylish dan powerful seri Vivobook Ultra A412.

Nggak cuma dirancang buat kecepatan, Vivobook Ultra A412 juga memiliki bodi yang tipis banget dan ringkas, sehingga mempermudah mobilitas penggunanya.

Dengan layar 14 inci paling berwarna dan ultrabook paling kecil di dunia, Vivobook Ultra A412 juga menyandang gelar sebagai “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook”.

Baca Juga: Gokil! ASUS Rilis Laptop Gaming Berbasis GeForce RTX Tertipis di Dunia

Gelar tersebut mampu diraih berkat dimensi bodi yang diusungnya yaitu dengan panjang 32cm dan lebar 21cm sehingga sekilas terlihat seperti ultrabook yang mengusung layer 13 inci.

Laptop ini juga memiliki empat varian warna unik membuat laptop teranyar dari ASUS ini tampil berbeda dari yang lain.

Didukung Fitur Premium

Asus Vivobook Ultra A412
Asus

Asus Vivobook Ultra A412

Vivobook Ultra A412 bukan sembarang ultrabook karena telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar tampil dengan ukuran hanya 5,7mm.

Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi ultrabook secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 83 persen.

Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design, yaitu mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama Vivobook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat.

Source : Hai Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest