Follow Us

Keren Abis! Team RRQ Resmi Jalin Kerja Sama dengan Cinema 21

Taufiq Bagaskara - Kamis, 27 Juni 2019 | 11:30
Penyerahan plakat simniolis RRQ dan XXI
Doc. GridGames

Penyerahan plakat simniolis RRQ dan XXI

GridGames.ID - Pada tanggal, 25 juni 2019 di jakarta, bertempat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Team RRQ mengumumkan kerjasama dengan Cinema 21!

Pengumuman kerja sama ditandai dengan penyerahan plakat simbolis oleh CEO RRQ, Adrian Pauline, dengan perwakilan dari XXI, Ibu Nani.

Penyerahan plakat simniolis RRQ dan XXI
Doc. GridGames

Penyerahan plakat simniolis RRQ dan XXI

Kelompok bioskop terbesar di Indonesia yaitu cinema 21, yang studio layar lebarnya berada dimana- mana.

Mengumumkan kerja samanya dengan salah satu team terkemuka yang berasal dari Indonesia, Team Rex Regum Qeon (Team RRQ) dalam acara Konferensi Pers di Epicentrum XXI, Jakarta.

Baca Juga: RRQ Athena Pecahkan Rekor Baru saat Match ke 10 PMCO SEA League 2019!

RRQ x Cinema 21 ini telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan eSport dan potensi anak bangsa yang berkompetisi dalam cabang olahraga baru yaitu eSport.

Melalui Cinema 21, resmi menjadi partner Team RRQ dan Rencananya mereka akan mengadakan beberapa event eSport di Indonesia yang akan diadakan di jaringan Cinema 21.

"RRQ mempunyai banyak komunitas, fans RRQ tidak hanya di Jakarta saja. Kerja Sama parthnership dengan Cinema 21, yang akan mengadakan event, comunity atau gathering. RRQ berfikir akan mudah menjalani karena XXI mempunya layar yang paling banyak dan reach paling bagus di Indonesia, XXI melihat eSport sesuatu yang lagi hype" Ujar, Andrian Pauline, CEO Team RRQ.

Semoga dukungan dengan Cinema 21 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan moviegoers di Indonesia terhadap esport.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest