Follow Us

Congratulations! WAW NERO Menjadi Juara Indonesia Vape Summit 2019

Taufiq Bagaskara - Senin, 01 Juli 2019 | 12:45
WAW Nero
Doc. WAW eSport

WAW Nero

GridGames.ID - We Again The World! nama yang disebut WAW. Founder dari team WAW eSport merupakan mantan Youtuber yang berjumlah 2.3 juta dan sekarang menjadi rapper.

Reza "Arap" Oktovian, gamer sekaligus Youtuber kenamaan Indonesia, terjun langsung untuk meramaikan persaingan dengan membentuk tim bernama We Against the World (WAW).

Sebagai tim yang masih baru, WAW eSport tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka baru saja meraih gelar juara Arena of Valor (AOV) National Championship (ANC) Season 2 yang diselenggarakan di Bandung pada akhir pekan lalu.

Selain itu, WAW eSport juga meraih peringkat delapan kejuaraan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 yang berlangsung pada akhir Oktober tahun 2018 lalu.

WAW Nero merupakan team dari divisi PUBG Mobile WAW eSport, sebelumnya mereka mendaftarkan data diri dan achievement yang mereka dapat selama tournament melalui email WAW eSport.

Baca Juga: Tips Jago Bermain PUBG! Kenali Kelebihan dan Kegunaan Setiap Grip

Langsung saja dari pihak management melakukan checking dari hasil - hasil tournament yang mereka dapat dan langsung saja WAW eSport menrekrut WAW Nero.

Baru - baru ini, WAW Nero mengikuti tournament PUBG Mobile pada event Indonesia Vape Summit 2019, di Bandung, pada tanggal 29-30 juni 2019.

Tidak diragukan lagi kemampuan dari team WAW Nero, Alhasil mereka keluar sebagai juara pertama.

"WAW NERO is your champion at INDONESIA VAPE SUMMIT 2019 PUBG mobile tournament" Ujar, Official akun WAW eSport.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest