Follow Us

Salut! Divisi MLBB Bigetron eSport Lolos Kualifikasi IENC 2019

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 06 Juli 2019 | 16:00
Bigetron Lolos Main event MLBB IENC 2019
Doc. Bigetron

Bigetron Lolos Main event MLBB IENC 2019

GridGames.ID - Bigetron eSports adalah organisasi eSports Indonesia terkemuka yang didirikan pada 28 Maret 2017.

Bigetron memiliki tim kompetitif di game PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Arena Of Valor, Dota 2, Fortnite, Point Blank, CS:GO, dan Tekken.

Indonesia eSport National Championship (IENC) merupakan kompetisi yang diadakan untuk mencari salah satu seleksi atlet eSport terbaik Indonesia untuk SEA Games 2019.

Baca Juga: Auto-Jago! Pakai Conventer Keyboard dan Mouse untuk PUBG Mobile

Ketua IESPA Jakarta mengatakan mereka ingin mencari bibit - bibit terbaik untuk mewakili negara Indonesia di SEA Games 2019 melaui evet IENC.

"Tujuan dari event ini sih pasti ya untuk mencari bibit potensi. Siapa yang akan mewakili Indonesia di SEA Games nanti, khususnya dalam cabor eSports ini," Ujar, Erlangga Saputra, ketua IESPA, Jakarta.

Ada dua games yang di pertandingkan dalam Indonesia eSport National Championship yaitu Mobile Legends : Bang Bang dan Dota 2.

Iespa sendiri berharap dapat menemukan pro player yang berbakat yang memiliki team work, jago dan strategi yang keren.

Dari latian atlit eSport sudah memiliki skill dan team work yang baik, namun setiap team belum tentu memiliki strategi yang efektif.

Persiapan para atlet eSport untuk melakukan kualifikasi Indonesia eSport National Championship ini terutama untuk mencapai grand final untuk terpilih menjadi team yang mewakili SEA Games 2019 nanti.

Baca Juga: Ini Dia Streamer EVOS Capital eSport Divisi Free Fire di Nimo TV

Halaman Selanjutnya

Congratulations!
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest