Follow Us

Biodata Leader PUBG Mobile Bigetron eSports, Robby a.k.a BTR Natic

Taufiq Bagaskara - Minggu, 07 Juli 2019 | 10:00
BTR.Natic PUBG Mobile
Doc. Instagram

BTR.Natic PUBG Mobile

GridGames.ID - Bigetron eSports adalah organisasi eSports Indonesia terkemuka yang didirikan pada 28 Maret 2017.

Bigetron memiliki tim kompetitif di game PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Arena Of Valor, Dota 2, Fortnite, Point Blank, CS:GO, dan Tekken.

Bigetroon mulai dikenal saat menjadi juara PINC 2018, karena permainan yang epic dari para player Bigetroon divisi PUBG Mobile.

Baca Juga: Auto-Jago! Pakai Conventer Keyboard dan Mouse untuk PUBG Mobile

Tak heran mereka berhasil menjadi juara pada event PINC 2018, Kualifikasi di Shanghai, China dan Lolos PMCO ke berlin, jerman.

Kali ini GridGames akan memberikan informasi Biodata dan Profil dari Robby Mahardika Saputra yang mempunya nickname BTR.Natic.

Untuk yang belum tahu Natic siapa?

BTR.Natic merupakan leader dari divisi PUBG Mobile of Bigetron eSport yang beranggotakan BTR.Luxxy, BTR.Zuxxy, BTR.Ryzen.

Robby atau yang bisa dipanggil Natic, terpilih menjadi seorang kapten atau leader sekaligus Support dari team Bigetron eSport.

Pengalaman yang dimiliki BTR.Natic tidak bisa dianggap remeh!

Natic merupakan seorang pemain legenda dari game first person shot lain yaitu Crisis Action dan juga kapten dari team yang bernama Proclaz.

Dengan prestasi yang pernah diperoleh dan pengalaman di kancah International pada game Crisis Action dan mengikut ROS World Championship,.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest