Follow Us

Salut! ONIC Udil Berhasil Lolos SBMPTN 2019 Pendidikan Dokter di Unpad

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Juli 2019 | 13:30
Keseriusan Udil saat bertanding Mobile Legends
Instagram Onic eSports

Keseriusan Udil saat bertanding Mobile Legends

GridGames.ID - Menurut sebagian orang, bermain game online sering dianggap lebih banyak membawa pengaruh negatif dibandingkan positifnya, apalagi untuk anak-anak atau remaja yang masih menempuh pendidikan.

Namun hal tersebut bisa dibuktikan oleh Udil, salah satu roster Onic eSports, di mana ia berhasil lolos SBMPTN tahun ini, lho. Keren!

Jurusan yang diambilnya pun mungkin bakal bikin kalian tercengang, karena Udil lolos SBMPTN jurusan Pendidikan Dokter di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Cowok kelahiran tahun 2001 ini membuktikan bahwa bermain game nggak mengganggu pendidikan yang doi tempuh.

Baca Juga: Nggak Ada Obat! ONIC eSports Berhasil Sabet Juara di MSC 2019

Padahal, Udil pernah mengaku bahwa dirinya dari jaman sekolah sering menghabiskan waktunya untuk bermain game di warnet (Warung Internet).

"Dulu Aku anak warnet, yang kehidupannya tuh di warnet. Main game di warnet, makan di warnet, yaa.. eat, game, sleep, repeat," ujar Udil pada salah satu video YouTube Onic eSports.

Udil Onic eSports
Instagram Onic eSports

Udil Onic eSports

Dibalik kesibukannya bermain game hingga jadi pro player seperti sekarang ini, Udil nggak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

Bahkan Udil sempat nggak dapat restu dari orang tua saat dirinya memutuskan untuk jadi pro player dan tinggal di Jakarta, lho!

Alasan orang tua Udil nggak memberi restu karena mereka takut jika game dapat mengganggu sekolahnya Udil, tuh, guys.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest