Follow Us

ASUS Rilis Seperangkat Gaming Gear Warna Pink Bernama ROG PNK LTD

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Juli 2019 | 10:00
ASUS ROG PNK LTD
ASUS

ASUS ROG PNK LTD

GridGames.ID - Kabar gembira untuk para gamer cewek karena ASUS menghadirkan seperangkat gaming gear berwarna pink bernama ROG PNK LTD.

Gaming gear ini terdiri dari mousepad, keyboard, mouse dan headphone yang semuanya berwarna pink, deh.

Keempat gaming gear ini diumumkan dalam acara yang digelar ASUS bernama ROG "Be Unstoppable" yang digelar hari ini (11/7) di Pullman Central Park, Jakarta.

Baca Juga: ASUS Akan Luncurkan 3 Tipe Laptop Gaming di ROG

Langsung aja, ini dia keempat gaming gear terbaru ASUS, ROG PNK LTD.

1. ROG Strix Fusion 300 PNK LTD

ROG Strix Fusion 300 PNK LTD
GridGames

ROG Strix Fusion 300 PNK LTD

Pertama ada headphone gaming yang lucu banget, karena biasanya headphone gaming didominasi oleh warna hitam, tapi kali ini headphone gaming diciptakan berwarna pink.

Di bawah eksterior pastel Fusion 300, headset gaming yang luar biasa ini sama seperti sebelumnya dengan driver ASUS Essence 50 mm dan 7.1 virtual surround sound.

Desain ruang yang dimodifikasi adalah kedap udara untuk menyegel udara di dalam dan mengurangi kebocoran audio dan getaran, dan area di sekitar driver lebih besar, yang memungkinkan lebih banyak udara dan menciptakan panggung suara yang lebih luas.

Fusion hadir dengan dua kabel, kabel USB dan kabel audio 3,5 mm biasa, untuk memungkinkan kalian terhubung ke perangkat seluler serta PC.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest