Follow Us

Merambah eSports Indonesia, IDN Media Resmi Akuisisi GGWP.ID

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Juli 2019 | 17:00
IDN Media resmi akuisisi GGWP.ID
GGWP.ID

IDN Media resmi akuisisi GGWP.ID

GridGames.ID - Kabar terbaru datang dari IDN Media yang mengakuisisi GGWP.ID, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang eSports di Indonesia.

Pengakuisisian ini bermula saat industri eSports sedang tumbuh dengan pesat khususnya di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini.

Kemudian IDN Media melihat potensi tersebut dan yakin bahwa pertumbuhan pesat industri eSports saat ini masih dalam tahap permulaan dan akan terus berkembang.

Baca Juga: Louvre eSports, Juara Baru 'Clash of Titans' BEKRAF Game Prime 2019

Setelah diakuisisi oleh IDN Media, Ricky Setiawan selaku pendiri GGWP.ID, akan tetap menjalankan perannya sebagai CEO dari GGWP.ID, yang berjumlah 60 orang.

Sebagai one-stop eSports company, GGWP.ID memiliki 4 unit bisnis utama, yakni :

1) Esports Media yang menyajikan berita esports terlengkap melalui berbagai platform;

2) Esports Tournament Platform sebagai wadah yang memungkinkan penggemar esports untuk membuat turnamen sendiri;

3) Esports Team sebagai tim profesional yang berkompetisi di mobile games populer;

4) Esports Creative yang berperan sebagai agensi kreatif untuk kebutuhan storytelling, content creation, dan aktivasi online dari brand.

"Kami sangat bersemangat untuk memasuki industri eSports, serta bekerjasama dengan Ricky dan tim GGWP.ID. Kami meyakini fenomena eSports baru dimulai dan masih dalam tahap awal. Melalui GGWP.ID, kami memiliki visi untuk menciptakan perusahaan eSports terbesar dan terdepan Indonesia yang juga mampu membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya untuk Millennials dan Gen Z," ujar Winston Utomo selaku Founder & CEO IDN Media.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest