Follow Us

Moonton Gelar 'Mobile Legends World Championship' November Mendatang

Amalia Septiyani - Minggu, 21 Juli 2019 | 16:00
Moonton Epicon 2019
Doc. Moonton

Moonton Epicon 2019

GridGames.ID - Moonton menyelenggarakan konferensi global yang bertajuk "MOONTON Epicon 2019: The Future Begins" pada 18 Juli 2019 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam konferensi global tersebut, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends mengungkap akan menyelenggarakan Mobile Legends: Bang Bang World Championship.

Turnamen internasional yang dikenal dengan M1 itu rencananya bakal diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 11 - 17 November 2019.

Baca Juga: Moonton Mengungkap 6 Hal di MOONTON EPICON 2019, Ada Apa Aja Sih?

Pada turnamen M1 ini akan menampilkan 16 tim dari lebih dari 14 negara yang akan bertarung untuk kebanggaan memenangkan Mobile Legends: Bang Bang World Championship yang pertama.

Untuk total hadiahnya sendiri, ada uang tunai senilai lebih dari USD 250 ribu atau setara dengan 3,4 milyar rupiah. Goks!

Penggemar Mobile Legends pastinya bisa menonton pertarungan sengit antar atlet eSports dari negara-negara di dunia karena turnamen ini juga disiarkan langsung secara online.

Nggak cuma mengumumkan turnamen Mobile Legends tingkat dunia, Moonton juga mengungkap rencana-rencana ke depannya untuk game MOBA yang kini sudah di-install lebih dari 500 juta kali.

MLBB telah di download 500 juta kali
Doc. Moonton

MLBB telah di download 500 juta kali

Baca Juga: Moonton dan Erick Herlangga Akhirnya Ketemuan! Begini Hasilnya

Salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang 2.0 yang merupakan pembaruan game yang menjanjikan peningkatan pengalaman bagi para pengguna dengan loading dan start-up speed yang lebih cepat dan model karakter berkualitas HD.

Interface baru Mobile Legends
YouTube MLBB

Interface baru Mobile Legends

Versi terbaru ini memperkenalkan tampilan game yang lebih halus, map yang telah di-upgrade, FPS yang ditingkatkan, pengurangan AFK dan lag, serta menyuguhkan pasukan hero yang baru.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest