Follow Us

RRQ Dengan Bangga Memperkenalkan Official Sponsor Bersama GoPay

Taufiq Bagaskara - Senin, 05 Agustus 2019 | 18:00
RRQ x  Gopay
Doc. RRQ

RRQ x Gopay

GridGames.ID - Didirikan pada Oktober 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) lahir dengan menggabungkan para pemain Dota Indonesia terbaik yang sudah sangat dikenal di komunitas game internasional.

Pada akhir 2017, Rex Regum mulai berekspansi ke game lain seperti game FPS populer, Point Blank dan kemudian ke game mobile yang sangat sukses Mobile Legends Bang Bang.

Saat ini Team RRQ telah memperluas lebih dari 8 divisi permainan termasuk Free Fire, Fifa, Apex Legends, PUBG dan PUBG Mobile dengan mengumpulkan beberapa talenta terbaik yang tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara regional.

Baca Juga: Before-After! Bocoran Perubahan Signifikan Erangel 2.0 di PUBG Mobile

Memulai semester kedua tahun 2019, dengan bangga Tim RRQ mengumumkan kerjasamanya dengan sponsor baru yang juga merupakan alat pembayaran elektronik dan dompet digital terkemuka di tanah air, GoPay.

Hal ini tidak terlepas dari visi yang saling berkaitan antara kedua belah pihak, yaitu: mengambil peran-serta positif untuk memajukan eSports Indonesia.

Bersama GoPay, Tim RRQ menjadi semakin yakin bahwa apa yang sedang terus dikembangkan di dunia eSports Indonesia akan jauh lebih solid dan sukses.

Apalagi akan semakin banyak kegiatan bersama GoPay Indonesia di masa mendatang untuk secara konsisten menghidupkan gairah positif dari gaming yang kini sudah menjadi lifestyle.

GoPay Indonesia sendiri merupakan produk dompet digital besutan dari Gojek Indonesia yang jelas dikenal di masyarakat Indonesia saat ini.

Seiring dengan perkembangan jaman, tentunya payment gateway seperti GoPay sangat memudahkan transaksi hampir di semua level transaksi yang ada.

Praktis dan mudah sudah menjadi hal yang melekat di hati masyarakat saat mendengar dan menggunakan GoPay.

Baca Juga: Ini Dia Youtuber Yang Mem-Bakar UC PUBG Mobile Hingga Puluhan Juta!

GoPay sebagai pemain digital terbesar, kini berkembang menjadi fintech yang juga merupakan alat pembayaran bahkan untuk transaksi diluar layanan yang tersedia pada aplikasi.

Semoga dengan kerjasama ini RRQ x GoPay Indonesia dan eSports tanah air maju ya guys .(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest