Follow Us

BenQ ZOWIE XL2546 Terpilih sebagai Monitor Resmi PUBG Nations Cup 2019

Amalia Septiyani - Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:30
BenQ ZOWIE XL2546 menjadi monitor official di PNC 2019
BenQ

BenQ ZOWIE XL2546 menjadi monitor official di PNC 2019

GridGames.ID - Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) Corporation dan BenQ resmi umumkan kolaborasinya untuk PUBG Nations Cup 2019.

BenQ ZOWIE XL2546 yang merupakan Monitor Gaming Esport telah terpilih sebagai monitor resmi pada turnamen tersebut.

PUBG Nations Cup 2019 berlangsung di Jangchung Arena di Seoul, Korea Selatan, dari 9 - 11 Agustus yang mempertandingkan total 16 tim dari lima benua, yakni Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Oseania.

Para pemain Profesional PUBG top dunia bersaing pada turnamen ini demi memenangkan Piala PUBG Nations Cup 2019 dan hadiah uang senilai USD 500 ribu.

Baca Juga: Ini Dia Hasil dan Klasemen Lengkap PUBG Nations Cup 2019 di Seoul

“BenQ bangga bekerja sama dengan PUBG, salah satu video game terlaris dan paling banyak dimainkan sepanjang masa. BenQ akan menyediakan monitor gaming Esport terbaik untuk digunakan pada PUBG Nations Cup 2019 - baik pada saat turnamen maupun di area latihan – serta akan bertanggung jawab dalam penanganan monitor secara keseluruhan di belakang panggung, kami yakin bahwa para peserta pada saat turnamen akan mendapatkan banyak keuntungan dari kualitas gambar dan fitur monitor yang hebat selama bermain dalam pertandingan. Monitor Gaming Esports ZOWIE XL2546 telah diuji dan digunakan pada banyak turnamen profesional tingkat atas,” ujar Gavin Wu, LCD dan Esports Business Lin Manager BenQ Asia Pacific.

Selain itu, Julian Schwartz selaku Central Esports Business Development Manager PUBG Corporation juga mengungkapkan bahwa sangat senang telah memilih BenQ sebagai sponsor eksklusif monitor untuk PNC.

“Monitor adalah salah satu hardware terpenting bagi para pro-player kami dan merupakan integritas kompetitif dari esport kami, dan kami memilih BenQ ZOWIE karena kami tahu BenQ ZOWIE menyediakan produk terbaik yang memenuhi standar tinggi kami,” kata Julian.

Baca Juga: Ini Dia 16 Team Dari Berbagai Negara di Event PUBG Nations Cup 2019

BenQ ZOWIE XL2546 dibanggakan sebagai monitor dengan the real 240Hz refresh rate yang memastikan tampilan halus dan konsisten pada fast-motion gameplay.

Bahkan Monitor Gaming Esport ini juga dilengkapi dengan teknologi ekslusif DyAc yang dapat menampilkan gambar bergerak dengan sangat jelas.

Lalu ada dua fitur favorit pemain PUBG pada seri BenQ ZOWIE XL adalah fitur Black eQualizer dan Color Vibrance – fitur ini dapat membantu pemain untuk dapat melihat musuh mereka lebih jelas pada area samar, dan dapat di-setting sesuai dengan kebutuhan pemain.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest