Follow Us

Selain RRQ Poseidon, Ini Tim yang Bertanding di Free Fire Indonesian Master Season 2

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:05
RRQ Poseidon, juara 1 Free Fire Summer League 2019
Garena

RRQ Poseidon, juara 1 Free Fire Summer League 2019

GridGames.ID - RRQ Poseidon akhirnya berhasil meraih juara pertama di ajang Free Fire Summer League 2019 setelah mengalahkan 11 tim terbaik Free Fire Indonesia.

Dengan total poin sebanyak 1,725, RRQ Poseidon juga berhak atas Golden Tiket babak Grand Final FFIM (Free Fire Indonesian Master) Season 2.

EVOS ROAR, ISLAND OF GODS, STAR8 ESPORT, dan CAPITAL MAGIC akhirnya berhasil menduduki posisi kedua hingga kelima.

Keempat tim tersebut juga menerima slot untuk langsung bertanding di fase playoff turnamen Free Fire Indonesia Master Season 2 2019, lho!

Baca Juga: Persiapkan Dirimu! Free Fire Indonesia Master Akan Segera Hadir!

Sang juara FFSL 2019, RRQ Poseidon, juga bakal mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional FFAI (Free Fire Asia Invitational 2019) di bulan September mendatang. Goks!

EVOS ROAR dan ISLAND OF GODS yang menduduki posisi kedua dan ketiga di FFSL 2019 juga akan menemani RRQ Poseidon di FFAI 2019.

Perjuangan RRQ Poseidon yang beranggotakan “RRQ.Fluxys” Aditia Maulana, “RRQ.RichardB” Richard Bryan, “RRQ.Riza” Riza Setiawan, “RRQ.Azura” M Akrim Fajri dan “RRQ.Chanzu” Abdurrahman Lahay di FFSL 2019 ini ternyata nggak selalu berjalan mulus.

Pada fase liga (babak kualifikasi), RRQ Poseidon nggak berhasil langsung melaju ke babak Grand Final, namun harus bertanding di fase play off terlebih dahulu untuk merebut sisa 6 slot ke babak Grand Final Summer League 2019.

Strategi dan pola permainan baik yang ditunjukkan membawa RRQ Poseidon duduk di posisi keempat dan melaju ke babak Grand Final.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest