Follow Us

BTR Natic Mundur? Ini Dia Kabar Resmi Bigetron Esports PUBG Mobile

Taufiq Bagaskara - Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:00
BTR.Natic PUBG Mobile
Doc. Instagram

BTR.Natic PUBG Mobile

GridGames.ID - Bigetron eSports merupakan organisasi eSports yang berdiri tanggal 27 Maret 2017.

Beredar kabar dari salah satu divisi PUBG Mobile Bigetron eSports bahwa Robby Mahardika a.k.a BTR Natic akan mundur dari team inti PUBG Mobile.

Hampir, kurang lebih 2 tahun BTR Natic bersama - sama BTR Zuxxy dan BTR Luxxy mengumpulkan prestasi untuk Bigetron eSports.

Baca Juga: Biodata Leader PUBG Mobile Bigetron eSports, Robby a.k.a BTR Natic

BTR Natic keluar team ini BTR eSports
Instagram robbymhrdks

BTR Natic keluar team ini BTR eSports

Dikutip dari akun instagram @robbymhrdks, " Terima Kasih Atas Semuanya ????. Mau sedih gaboleh nangis . Begitulah caranya hidup pendewasaan mengajarkan kita banyak hal ,tetap semangat Banyak bersyukur dan iklash! Masih ada Tuhan di samping kita. ini semua juga bukan kemauan kita . Love you guys."

Baca Juga: Wajib-Coba! Ini Dia Setingan Controls Dan Sensitifitas Dari BTR Zuxxy

Selain itu, diperkuat dari Official Fanspage Bigetron eSports bahwa, "Memilih mundur dari tim inti PUBGM menjadi pilihan @robbymhrdks untuk menaruh perhatian khusus pada momen hidup yang akan segera di hadapinya Bigetroopers. Bukan benar-benar memutuskan untuk keluar, BTR Natic akan berada pada susunan baru Bigetron ION kedepannya. . Terimakasih Kapten atas segala perjuangan, pengorbanan dan prestasinya selama ini untuk Bigetron, tetap semangat dan lekas kembali untuk membawa warna baru bagi Bigetron ION".

Natic akan fokus pada real life nya dan akan sibuk di bulan - bulan kedepan dan agar bisa digantikan dengan player lain.

Baca Juga: Pas-Mantab! Ini Dia Settingan Pick Up Tournament Dari BTR Zuxxy

Selain itu, BTR Natic akan melatih team 2 yaitu BTR iON untuk lebih baik lagi dan harapannya bisa lebih bagus dari team inti PUBG Mobile Bigetron eSports.

Terus dukung team kesayangan kamu di event kedepan untuk memajukan eSports Indonesia di kancah Dunia.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest