Follow Us

Profil Alter Ego, Maungzy dkk Siap Bertarung di MPL ID Season 4

Amalia Septiyani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:30
Alter Ego eSports
Facebook MLBB

Alter Ego eSports

GridGames.ID - Jika mendengar Alter Ego, pastinya langsung berpikir ke salah satu nama rosternya, Maungzy, yang sempat menjadi duta di Piala Presiden eSports 2019 bersama JessNoLimit.

Maungzy bersama timnya tersebut bakal bertanding dan menunjukkan kekuatannya di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4.

Alter Ego merupakan tim eSports asal Indonesia yang bisa dibilang sedang mondar-mandir pada turnamen-turnamen Mobile Legends tingkat nasional.

Baca Juga: Profil Aura eSports MPL ID Season 4, Diperkuat Dengan 4 Pemain Baru

Berusaha meningkatkan kekuatannya, Alter Ego mempertahankan roster utama dari MPL ID season lalu dan menambah 3 pemain baru.

Tiga pemain baru ini adalah Celiboy, Rmitchi dan YoxXD yang mungkin nggak asing lagi di telinga para penggemar eSports Indonesia, khususnya Mobile Legends.

Dengan masuknya ketiga pemain tersebut, kini Alter Ego memiliki total delapan pemain yang bakal bertarung di MPL ID Season 4.

Berikut daftar nama pemain Alter Ego eSports :

- Arss- Maungzy- LeoMurphy- Chester- Caesius- Celiboy (Sub)- Rmitchi (Sub)- YoxXD? (Sub)

Sebelum memiliki line up baru di atas, Alter Ego juga memiliki satu pemain yang kini memutuskan untuk cabut dari tim, yakni Samoht.

Baca Juga: Terungkap! Ini 10 Roster RRQ yang Bakal Bermain di MPL ID Season 4

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest