Follow Us

Ini Dia Potret Kemeriahan Meet And Greet RRQ Divisi Mobile Legends!

Taufiq Bagaskara - Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:35
RRQ Family Surabaya
RRQ

RRQ Family Surabaya

GridGames.ID - Rex Regum Qeon Didirikan pada Oktober 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) lahir dengan menggabungkan para pemain DotA Indonesia terbaik yang sudah sangat dikenal di komunitas game internasional.

Pada akhir 2017, Rex Regum mulai berekspansi ke game lain seperti game FPS populer, Point Blank dan kemudian ke game mobile yang sangat sukses Mobile Legends Bang Bang.

Saat ini Team RRQ telah memperluas lebih dari 8 divisi permainan termasuk FREEFIRE, FIFA, APEX LEGENDS, PUBG dan PUBGM dengan mengumpulkan beberapa talenta terbaik yang tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara regional.

Baca Juga: BTR Umumkan Bahwa BTR Rousel Tidak Berpartisipasi Dalam MPL Season 4!

Meet RRQ Surabaya
RRQ

Meet RRQ Surabaya

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) divisi MLBB mengadakan acara meet and greet bersama fans RRQ di Surabaya.

Bertempat di Cinema XXI Ciputra World – Surabaya, sekitar 300 fans memadati Studio 1 menunjukkan antusiasnya kepada tim RRQ divisi MLBB.

Ozy “Ranger Emas” menjadi pemandu meet & greet yang tidak hanya diramaikan oleh para pro player MLBB RRQ, rand Ambassador RRQ Kenboo turut hadir bersama dengan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Baca Juga: BTR Natic Mundur? Ini Dia Kabar Resmi Bigetron Esports PUBG Mobile

Pak Ap dan RRQ Kenbo
RRQ

Pak Ap dan RRQ Kenbo

Diawali dengan sambutan dari CEO RRQ, Pak AP, ngobrol dengan RRQ Kenboo, dilanjutkan acara meet and greet Tim RRQ divisi MLBB yang berlangsung Mariah dengan adanya kuis-kuis berhadiah dari para sponsor; Red Bull dan Sukro.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest