Follow Us

Gokil! Ini Dia Hasil Lengkap Klasemen PMCO Thailand PlayOff Day 3

Taufiq Bagaskara - Senin, 26 Agustus 2019 | 19:30
PMCO Thailand PlayOff
Youtube

PMCO Thailand PlayOff

GridGames.ID - PMCO Thailand Playoffs merupakan tournament berkelas Nasional yang diadakan oleh Tencent Games dan disponsori oleh Vivo.

Berbagai kota di Thailand yang telah melewati beberapa tahap dan akhirnya terpilihlah 16 team terbaik yang akan bertanding di PMCO Thailand Playoffs.

Ke 16 team terbaik dari beberapa daerah akan memperebutkan juara PMCO sekaligus slot untuk kualifikasi server terlebih dahulu.

Baca Juga: BTR Natic Mundur? Ini Dia Kabar Resmi Bigetron Esports PUBG Mobile

Tournament PUBG Mobile memakai map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi dan bermain dalam 13 match match TPP mode. Berikut ulasan pertandingan hari ketiga PMCO Thailand.

Match pertama, team Sharper membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner mengalahkan team RRQ Athena yang tersisa 1 player dimap sanhok.

Match kedua, team Mega Conqueror mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan 20 kill total mengalahkan team Purple Mod di map Vikendi.

Match ketiga, team Attack All Around mendapatkan Winner Chicken Dinner dengan 13 kill total mengalahkan para player yang melakukan prone dengan flanking yang pas dimap Erangel.

Match Keempat, team Mega Conqueror kembai mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan 10 kill total mengalahkan team RRQ Athena yang tersisa dua player di map Miramar.

Match kelima, team RRQ Athena mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan 10 kill total mengalahkan team Attack All Around di map Erangel.

Baca Juga: Ini Dia Tempat Kompas Emas Untuk mendapatkan Skin Permanen Vector!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest