Follow Us

Mau Jadi Professional Player? Ini Rules dan Regulasi First Warriors!

Taufiq Bagaskara - Selasa, 27 Agustus 2019 | 21:00
Audisi First Warriors
GridGames

Audisi First Warriors

GridGames.ID - PT Link Net Tbk (Link) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia hari ini meluncurkan First Warriors, yang merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia.

Acara peluncuran First Warriors di Jakarta dibuka oleh Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net Tbk. Victor Indajang dan Content dan eSports Director PT Link Net Tbk Ferliana Suminto, yang dihadiri pula oleh Chief Marketing Officer (CMO) PT Yamisok Tech Indonesia Diana Tjong, Business Development dan eSports Manager Garena Indonesia Wiajaya Nugroho dan Wakil Ketua Umum Indonesia eSports Association (IESPA) William Cahyadi.

Kompetisi ini akan diadakan di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia Setingan Basic Dan Grafik Terbaru BTR Ryzen!

First Media eSports
GridGames

First Media eSports

Sebanyak 48 finalis hasil seleksi kompetisi yang menang di setiap kota akan dikarantina untuk dibekali materi dari para ahli dan mentor untuk menjadi tim profesional yang akan bertanding di Grand Final di Jakarta.

Total hadiah yang disediakan senilai Rp 1,3 miliar termasuk dikontrak eksklusif sebagai Official eSports Team First Media yaitu First Raiders.

Registrasi peserta First Warriors sudah dimulai pada 22 Agustus 2019, yaitu registrasi perorangan melalui online di Pendaftaran First Warriors.

Kompetisi ini direncanakan akan diikuti sekitar 15.000 peserta dengan jumlah pertandingan lebih dari 100 pertandingan. Dalam menyelanggarakan kompetisi ini, First Media bekerja sama dengan Yamisok, Garena Indonesia, dan Indonesia eSports Association (IESPA).

Baca Juga: First Media Luncurkan First Warriors, eSports Pertama Di Indonesia

Selain itu, kamu para player dapat lebih mudah untuk mendapatkan update audisi link aset-aset First Warriors.

Instagram : FirstWarriorsID

Halaman Selanjutnya

Facebook : FirstWarriorsID
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest