Follow Us

Cobain! Ini Dia 5 Senjata Tersakit Professional Player PUBG Mobile

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:30
PUBG Mobile sindir player PUBG PC
Twitter @PUBGMOBILE

PUBG Mobile sindir player PUBG PC

GridGames.ID - Playerunknown`s Battleground merupakan game yang didirikan tahun 2017, yang berasal dari PUBG PC menggunakan akun staem.id.

PUBG sudah merambat ke game PUBG Mobile, PUBG Lite dan PUBG Mobile Lite. PUBG merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa.

Terdapat banyak event - event menarik yang hadir disetiap bulannya, dimulai dari tournamen, nonton bareng dan update skin menarik.

Hadirnya tournamen PUBG Mobile Club Open memberikan dampak baik untuk para player Pubg Mobile. Bagaimana tidak? setelah tournamen PMCO para player berbondong - bondong bermain PUBG Mobile dan mengikuti gaya permainan team favorit mereka.

Baca Juga: Terungkap! Ini Bocoran Update Royale Pass PUBG Mobile Season 9

Kali ini, GridGames akan membahas 5 senjata tersakit di Pubg Mobile.

1. Dp-28

DP-28
GridGames

DP-28

Senapan mesin Degtyaryov atau DP adalah senapan mesin ringan buatan Uni Soviet yang menggunakan peluru 7,62 x 54 mmR, dan mulai diguanakan pada tahun 1928.

Senjata DP-28 memiliki damage yang sakit dan cocok untuk pertempuran jarak dekat. DP -28 tidak perlu menggunakan extended jadi kamu cukup menggunakan scope dan satu kali magazine terdapat 47 peluru.

Senjata ini mulai populer saat digunakan player XQF Paraboy yaitu juara 2 PMCO Global kemarin. Menariknya, Bigetron eSports akhir ini sering menggunakan senjata DP-28 saat pertempuran.

2. Groza

Halaman Selanjutnya

GridGames GROZA
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest