Follow Us

Ini Dia Update Skin Terbaru Wilderness Draw Dan Lucky Spin PUBGM

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 20:00
Lucky Spin PUBG Mobile
GridGames

Lucky Spin PUBG Mobile

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. PUBG Mobile memiliki banyak event menarik yang diselenggarakan oleh Tencent Games disetiap minggunya.

Season 8 PUBG Mobile identik dengan sentuhan tema laut dengan berbagai skin yang ditampilkan dalam Royale Pass maupun Shop.

Kali ini PUBG Mobile memunculkan skin menarik bertemakan bajak laut, setelah penjajah hingga skin Jip UAZ. Ketiga skin tersebut bisa kamu miliki dengan melakukan Lucky Spin.

Baca Juga: Terungkap! Ini Bocoran Update Royale Pass PUBG Mobile Season 9

1. Lucky Spin Bajak Laut

Lucky Spin PUBG Mobile
GridGames

Lucky Spin PUBG Mobile

Bajak laut merupakan skin yang release minggu ini yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan lucky spin. Lucky Spin dibuka dengan menggunakan UC untuk sekali undi seharga 60 UC dan untuk 10 undi seharga 540 UC.

2. Setelah Penjajah

Wilderness Draw Setelan Penjajah
GridGames

Wilderness Draw Setelan Penjajah

Setelah penjajah merupakan skin yang identik dengan perjuangan para veteran mengusir para penjajah pergi dari Indonesia. Skin ini terdapat satu set terdiri dari Topi, Pakaian, Sepatu dan Tas yang bisa kamu dapatkan seharga 40 UC sekali undi.

Baca Juga: Mau Jadi Professional Player? Ini Rules dan Regulasi First Warriors!

3. Jip UAZ Gold Rush

Wilderness Draw Skin
GridGames

Wilderness Draw Skin

Jip UAZ Gold Rush merupakan skin terbaru pada minggu ini yang di desain jip bewarna kuning dalam medan hutan. Selain JIP, terdapat skin pesawat, pakain, topi, helm dan M416 yang bisa kamu dapatkan seharga 60 UC untuk sekali undi.

Jangan sampai ketinggalan Wilderness Draw dan Lucky Spin untuk mendapatkan outfit menarik dan jangan kasih tau teman kamu info terbaru ini guys.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest