Follow Us

Result! Ini Dia Perkembangan Pubg Mobile Ais Zeed Negara Thailand

Taufiq Bagaskara - Jumat, 30 Agustus 2019 | 11:00
Pubg Mobile Thailand
Youtube

Pubg Mobile Thailand

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Game ini semakin populer hingga mencapai 400 juta download diseluruh dunia dan 100 juta pengguna aktif setiap harinya.

Negara Indonesia merupakan negara kedua terbanyak pengguna aktif setiap harinya. Melihat antusias player PUBG Mobile, maka tencent games tidak hentinya mengadakan event turnamen untuk mengasah sekaligus mencari talenta player berbakat untuk menjadi professional player PUBG Mobile.

Negara Thailand minggu ini mengadakan tournamen regional bertakjub Pubg Mobile Community Battlegrounds Ais Zeed untuk mencari talenta berbakat.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Kita ketahui bahwa negara Thailand merupakan negara Rival Indonesia "Games" yang terdapat player - player berbakat seperti RRQ Athena, Mega Conqueror, Purple Mood dll.

Tournamen ini terdiri dari beberapa bagan. Untuk bagan B sudah dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019 kemarin. Untuk juara bagan akan dipertandingkan kembali untuk mencari juara baru Ais Zeed.

Berikut hasil dan klasemen Pubg Mobile Community with Ais Zeed.

Hasil Dan Klasemen PUBG Mobile Community Battlegrounds official partner with AIS ZEED  Group B
GridGames

Hasil Dan Klasemen PUBG Mobile Community Battlegrounds official partner with AIS ZEED Group B

Peringkat pertama terdapat team Bazaar Gaming (BZ) dengan perolehan 976 poin dan 21 kill total dan berhak mendapatkan slot dibabak selanjutnya. Bahkan, pada awal pertandingan team Bazaar Gaming membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di Map Erangel dengan 14 kill total.

Peringkat kedua terdapat team Ghost TH dengan perolehan 812 poin dan 17 kill total dan berhak mendapatkan slot dibabak selanjutnya. Pada match pertama team Ghost berada di urutan kedua dam harus kalah dari team BZ.

Peringkat ketiga terdapat team DEX eSports dengan perolehan 772 poin dan 22 kill dan mendapatkan slot di babak selanjutnya. Peringkat keempat terdapat team Mini Dragon dengan perolehan 18 kill total dan 748 poin.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest