Follow Us

Keren! Ini Dia Roster Terbaru Bigetron eSports Divisi PUBG Mobile

Taufiq Bagaskara - Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:00
Bigetron RA
Youtube BTR

Bigetron RA

GridGames.ID - Bigetron eSports merupakan organisasi eSports yang didirikan pada tanggal 28 Maret 2017 yang berdiri di Jakarta.

Bigetron eSports saat ini memiliki beberapa divisi game eSports yaitu Pubg Mobile, MLBB, AOV, Auto Battler dll.

Bigetron eSports merupakan organisasi eSports yang disegani para player PUBG Mobile secara Nasional hingga International. Karena, performa team work mereka yang kompak dan sering mendapatkan prestasi.

Baca Juga: Terungkap! Ini Bocoran Update Royale Pass PUBG Mobile Season 9

Belum lama ini, BTR Natic memutuskan untuk keluar dari tim ini PUBGM Bigetron eSports dengan alasan tidak memiliki waktu yang banyak lagi untuk bermain game dan akan menjadi coach untuk team BTR ION untuk lebih baik lagi seperti team inti BTR bahkan lebih baik.

Banyak beredar siapakah yang menggantikan posisi BTR Natic?

Pada tanggal 28 Agustus 2019, Bigetron eSports resmi mengumumkan siapakah yang cocok untuk menggantikan posisi BTR Natic.

Dikutip dari Official Akun Bigetron eSports, "Inilah susunan roster baru Bigetron PUBGM! Bigetron RA akan menjadi nama baru mereka dalam susunan teranyar squad ini kedepan. Mereka akan melangsungkan debut internasional perdananya di PMCO SEA Fall Split 2019 di Shanghai mendatang sebagai ajang pembuktian sinergi baru tim ini.

.Squad yang dipimpin oleh kapten BTR Luxxy dan 2nd rusher baru andalan @btr_microboy akan menemani BTR Zuxxy & @btr_ryzen dalam baku hantam sesungguhnya di dunia PUBGM! Berikan sambutan terhangat kalian Bigetroopers pada squad BIGETRON RA!."

Baca Juga: Seru Abis! Intip Keseruan Boot Camp Bigetron Jelang MPL Season 4

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest